Amin Saleh unggul di 9 Kecamatan

Tidak ada komentar 490 views

Amin Saleh unggul di 9 Kecamatan
KAMPAR, Riau Andalas.com.-Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kampar nomor urut 1 Muhammad Amin-Muhammad Saleh berada di posisi teratas survei terkini pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kampar.

Demikian disampaikan Tim Relawan Amin-Saleh Centre Marlis kepada wartawan di Pekanbaru, Selasa (14/2/2017).

Hasil ini membuat seluruh tim relawan saat ini bertambah semangat untuk menambah kekuatan dukungan kepada pasangan calon dari pengusaha dan birokrat itu.

Bahkan Marlis yang akrab disapa Ocu Suluo itu, Amin untuk sementara unggul di sembilan kecamatan. Namun Marlis tidak mau membeberkan delapan kecamatan itu di mana saja karena ini terkait strategi tim pemenangan Amin-Saleh. Timnya juga menyembunyikan nama tim survei ini.

“Amin unggul di sembilan kecamatan yang padat penduduknya,” sebutnya.

Marlis juga mengajak seluruh pemilih di Kampar agar tidak terpengaruh oleh pemberian uang dan sembako atau bentuk barang lainnya seperti bros jilbab agar memilih pasangan calon tersebut. Karena Marlis mengaku pembagian uang itu memang dilakukan paslon tertentu namun ingat efek kedepan sangat merugikan masyarakat karena dipimpin orang yang tidak tepat dan kembali mengeruk keuntungan dari uang rakyat.

Terkait hasil ini, Amin kepada wartawan di rumah kediamannya mengaku bahwa ia baru menggelar pertemuan dengan beberapa pihak menanggapi hasil survei tim independen ini. Namun demikian ia tak mau hasil survei ini membuat ia dan tim sukses terlena.

Ia juga menekankan kepada seluruh tim dan pendukung untuk terus berdo’a dan berjuang memanfaatkan sisa waktu untuk menambah kekuatan suara.

“Hasil survei ini jangan membuat kita sombong karena Allah SWT telah menetapkan siapa yang akan memimpin lima tahun kedepan namun kita agar selalu berdo’a dan terus berusaha. Kalau usaha telah kita lakukan selama hampir dua tahun masuk keluar desa. Seluruh desa kita telah masuk, sekarang tinggal berdo’a, manfaatkanlah waktu ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Amin.(Rilis)