Amankan Penghitungan Suara, Koramil 02 Rambah Bersama Polsek Rambah Hilir Perketat Penjagaan

example banner

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Sidang pleno penghitungan suara tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK), Danramil Koramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi Kodim 0313/KPR bersama Kapolsek Rambah Hilir IPTU Budi Iknsani SH bersama jajaran semakin memperketat penjagaan dan pengamanan di kantor Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Personel Polsek Rambah Hilir bersama anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Koramil 02 Rambah tampak siaga dalam menjaga pintu masuk dan pintu keluar Kantor PPK.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi melalui penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir menuturkan bahwa pengamanan di kantor PPK sudah dilaksanakan selama lima hari.

“Personel yang telah melaksanakan pengamanan di kantor PPK Kecamatan Rambah Hilir sudah berjalan selama lima hari”, tutur Penerangan humas Koramil 02 Rambah Koptu Dedy Nofery Samosir, Rabu (24/04/2019).

Lanjutnya, “dan ini bentuk sinergitas TNI POLRI bersama pemda Rohul”, terang Koptu Dedy Nofery Samosir.

TNI POLRI bersama pemda setempat dipastikan bahwa akan melakukan pemantauan logistik Pemilu, baik saat pleno tingkat PPK maupun sampai kembali ke KPU.

“Kami pastikan, untuk mengamankan seluruh rangkaian proses penghitungan dan rekapitulasi di tingkat PPK maupun di KPU”, tutupnya.

Terlihat, personil TNI POLRI siap siaga dalam mengamankan sidang pleno di Kecamatan Rambah Hilir.(AlfianTob)**