Amanat Bupati Kampar HUT RI ke 72 :Tingkatkan Jiwa Patriotisme dan Nasionalisme

example banner

KAMPAR.Riau Andalas.com.-Bupati  Kampar H.Aziz Zaenal SH MM menjadi Inspektur Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-72 dilapangan Pelajar Bangkinang, Kamis 17 Agustus 2017.

Hadir dalam upacara HUT RI ke-72 tersebut Unsur Forkopimda,Tokoh Agama,Tokoh adat dan Veteran pejuang RI serta Pelajar yang memadati lap.Pelajar Bangkinang Kota.

Dalam amanatnya Bupati Kampar menyampaikan bahwa dengan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-72  untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada tanah air tercinta, dan lebih meningkatkan semangat kita untuk belajar dan bekerja lebih giat, agar sebagai generasi muda bisa menjadi generasi yang membuat negeri tercinta kita makmur dan tentram.

Para pejuang pejuang bangsa betapa hebatnya dalam mempertahankan dan merebut  kemerdekaan Negara kita dari tangan penjajah,Kita sebagai rakyat Indonesia dan sebagai bangsa yang besar harus dapat menghormati dan menghargai  jasa para perjuangan pahlawan bangsa kita.ungkapnya.

Selain itu Peranan Generasi muda sekarang ini sangatlah penting sekali demi kemajuan dan ketentraman negara kita untuk masa depan. 

Semangat Nasionalisme generasi muda sangatlah penting, karena nasionalisme dapat membentuk kesadaran dan kesetian terhadap bangsa dan negara.

Dengan adanya semangat nasionalisme kita dapat menjalin kerukunan antar rakyat.harapnya.

Dirgahayu HUT RI ke-72,Jaya lah negeri dan Bangsaku.(AM).