Alumni STM Tunas Karya Agendakan Pertemuan Akbar se Indonesia

example banner

PEKANBARU-Paska terpilih sebagai Ketua Alumni STM Tunas Karya (TK) Pekanbaru, Zainul Kasnur langsung tancap gas menyusun berbagai program kerja mulai dari persiapan pembentukan struktur organisasi, serta rencana agenda akbar pertemuan Alumni STM TK se-Indonesia di Kota Bertuah Pekanbaru.

Dalam pertemuan bersama pentolan STM TK lainnya seperti H Indra Mansyur juga Anggota DPRD Pelalawan fraksi Partai Golkar, Ferri Umbara, Khairul Amri dan Amir Tohar di Cafee Dora Jln.Kasmuri Sukajadi Pekanbaru berlangsung hangat penuh rasa kekeluargaan.

Zainul Kasnur sangat mengapresiasi kegiatan itu, baginya bertemu sesama alumni bagaikan merajut kembali tali silaturahmi, sebab dari rekan sejawat ada yang puluhan tahun tidak bertemu.

“Momen seperti ini sangat langka, sebab puluhan tahun sejak tamat dari sekolah, bisa dikatakan tidak ketemu. Dan alhamdulillah hari ini diberi kesempatan bisa bertemu kembali,” jelas Zainul Kasnur, belum lama ini.

Pertemuan itu terasa santai dan rileks, karena cukup lama tidak bertemu, salah seorang Alumni Khairul Amri sempat melontarkan pujian kepada Ketua Zainul Kasnur. Dia melihat sosok Zainul Kasnur tidak banyak berubah, masih awet muda. “Diantara kita, pak Zainul ini cukup eksis dan berjiwa muda, apa sih rahasianya,” tanya Khairul.

“Gak neko-neko, rahasianya hanya satu dapat perhatian penuh dari istri tercinta Yosi Helpita Azwar SPd,” kata Zainul sambil tersenyum.

Zainul yang juga Ketua SPM PT EDI ini menambahkan, ada beberapa agenda yang dibahas bersama diantaranya penyusunan struktur pengurus STM TK Pekanbaru. Struktur pengurus akan diumumkan pada pertemuan selanjutnya pada 28 Desember mendatang.

“Ada beberapa agenda penting yang pertama susunan kabinet, rencana pertemuan Akbar Reuni, sekaligus membuat AD/ART Alumni, Pendataan keanggotaan Alumni yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia bahkan ada yang berdomisili di luar negeri.

Lebih jauh disebutkan anak jati Luhak Kunto Darussalam ini bahwa program yang disusun sesuai dengan arahan Mardi Syamsurizal dan Deni Ramdani juga Alumni STM TK. Walau mereka berdomisili di Kota Jakarta dan Bandung tapi semangat dan kepedulian serta dukungan mereka luar biasa.(Rahmat)