Alokasi Dana DAK 8,6 M  Untuk Pembangunan Puskesmas Sinaboi

Bupati Rohil, Suyatno S.Map, Letakkan Batu Pertama. 

BAGANSIAPIAPI, Riau Andalas. com – Bupati H. Suyatno S.MAP Meletakan batu pertama pada pembangunan Puskesmas Sinaboi kecamatan Sinaboi,Kab RokanHilir. Jumat (18/8/2017) .

Peletakan batu pertama  pada hari pertama pembangunan Puskesmas tersebut berasal dari Dana alokasi khusus (DAK) tahun 2017 sebesar Rp 8.6 milyar untuk pembangunan fisik  sedangkan sisa nya sekitar 4,6 Miliyar untuk pengadaan barang perlengkapan puskesmas.

“Pembangunan puskesmas di Sinaboi ini kita usulkan melalui Dinas Kesehatan Kabupaten RokanHilir ke Kementerian Kesehatan RI dan tak lepas dari perjuangan dari berbagai pihak eksekutif maupun legislatif dari Daerah sampai ke pusat, “ujar Bupati seperti yang di sampaikan Humas/Protokol, Pemkab Rohil Susilo kepada Wartawan.

Pada kesempatan itu Bupati mengingatkan supaya pekerjaan pembangunann dilaksanakan tepat waktu dan sesuai perencanaan supaya hasilnya baik dan disaat yang bersamaan juga Bupati H.Suyatno menyerahkan kunci kendaraan operasional sebanyak 6 unit  dari Kementerian Kesehatan kepada kepala Puskesmas Sinaboi Dr Suherman.

“Fasilitas ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat makanya kalau memungkinkan pembangunan puskesmas ini digesa tanpa mengesampingkan kualitas bangunannya. Sementara kendaraan operasional yang diserahkan mohon dimanfaatkan sebaik baiknya untuk melayani masyarakat, pungkas Bupati H Suyatno.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD H Nasrudin Hasan, Kadiskes Dahniar dan beberapa kepala OPD dilingkungan Pemerintah kabupaten Rokan Hilir. Humas/Protokol….(ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Alokasi Dana DAK 8,6 M  Untuk Pembangunan Puskesmas Sinaboi"