Alek Kurniawan,Ketua Pengurus Baru Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sejahtera

example banner

Pekanbaru,Riauandalas.com– Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Sekdako Pekanbaru Drs.H.M.Noer MBS,SH,M.Si,MH membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) KPRI Sejahtera Sekretariat Kantor Walikota Pekanbaru Tahun 2012-2014 di Alpha Hotel. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kadis Koperasi Kota Pekanbaru, Kaban BPTPM Kota Pekanbaru M.Jamil,M.Ag, Sekretaris BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan,M.Si, KadisPenda Kota Pekanbaru Yuliasman, Serta Camat dan Lurah di lingkungan pemerintah kota pekanbaru.

Penyerahan-SPJ-KPRI-Sejahtera-periode-2012-2014-Yuliasman-kepada-pengurus-baru-Alek-KurniwanM.Si-periode-2015-2018-di-Alpha-Hotel-Selasa-15-Maret

Penyerahan-SPJ-KPRI-Sejahtera-periode-2012-2014-Yuliasman-kepada-pengurus-baru-Alek-KurniwanM.Si-periode-2015-2018-di-Alpha-Hotel-Selasa-15-Maret

Sekdako Pekanbaru menyampaikan Kepada Pengurus Baru Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Sejahtera Sekretariat Kantor Pekanbaru bahwa Pemerintah kota pekanbaru sangat berharap agar mengajak seluruh ASN yang ada dilingkungan pemerintah kota pekanbaru menjadi anggota KPRI Sejahtera yang aktif sehingga koperasi bisa hidup dan berjalan dengan lancar. Dan Sekdako juga berharap agar seluruh data dan aset yang telah ada harus jelas dan mempunyai kartu anggota serta sekretariat KPRI Sejahtera. Sehingga KPRI Sejahtera bisa berfungsi sebagaimana mestinya. KPRI Sejahtera Sekretariat kantor walikota pekanbaru akan memiliki usaha yang dapat meningkatkan SHU dan menanamkan kepada ASN Kota Pekanbaru untuk menjadi pengusaha.

 

Pengurus KPRI Sejahtera Sekretariat Kantor Walikota Pekanbaru Tahun 2012-2014 Yuliasman menyerahkan SPJ kepada pengurus baru KPRI Sejahtera M.Jamil.M.AgKetua dan Alek Kurniawan,M.Si sebagai Wakil Ketua.