Alamak… Memalukan, Dua Pasang Sejoli Digrebek Sedang Asyik Berduaan Di Kamar Hotel Rohul

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  –Alamak  Sungguh memalukan.  Mungkin itulah kata yang tepat ditujukan untuk dua pasang anak manusia yang digrebek polisi lagi bermesraan pada sebuah penginapan Di Rokan Hulu (Rohul), Riau, saat umat Muslim sedang menjalan kan ibadah berpuasa,  Sabtu (3/6/2017).

Informasi dari Pihak Kepolisian menyebutkan kedua pasang sejoli itu diamankan dalam satu operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) oleh Team Siaga Reserse Kriminal (Reskrim) bersama anggota Sabhara Polres yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul,  AKP M Wirawan Novianto,DS,  S.Ik.

Adapun kedua pasang sejoli yang digrebek itu masing masing berinisial AS (37) warga desa Ujung Batu Timur Kecamatan Ujung Batu dan teman wanitanya SH (30), warga Dusun Surau Munai,  Kecamatan Rambah Hilir.

Sementara sepasang sejoli lainnya berinisial WA (40) warga Dusun Dua Kasang Salak, Kecamatan Bonai Darussalam dan kekasihnya RJ (31) warga Jalan Kayangan Desa Pematang.

“Kedua pasangan tanpa ikatan pernikahan yang syah itu diamankan saat razia kepolisian dari salah satu penginapan di Rohul, “kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus,  Sabtu malam (3/6/2017). *** ( Alfian)