Akun Facebook  Ajudan Bupati Rohul Dicatut OTK Untuk Minta Sejumlah Uang

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Nama salah seorang ajudan Bupati Rokan Hulu (Rohul), Brigadir Andri Fahmi kena retas oleh heaker sejak beberapa hari ini. Namanya melalui akun Face Book (FB) Andri Fahmi, bahkan sudah dicatut Orang Tak Dikenal (OTK) untuk meminta sejumlah uang ke rekan terdekat serta lainnya.

Akibat ulah heaker tersebut, kini Andri Fahmi, menghimbau kepada rekan, keluarga, atau pejabat di Kabupaten Rohul, agar tidak percaya dan serta merta berikan sejumah uang bila akun FB atasnama dirinya yang kena retas meminta bantuan apapun.

“Saya berharap dan menghimbau, kepada siapaun bila ada yang mengatasnamakan diri saya untuk meminta sejumlah uang atau bentuk lainnya, agar tidak mempercainya. Atau bisa kontak ke nomor telepon saya, karena nama saya sudah dicatut setelah FB resmi saya di retas OTK,” imbau Andri Fahmi, Minggu (15/10/2017).

Andri Fahmi lelaki Asal Desa Pematang Berangan Dusun Tulang Gajah Kecamatan Rambah kabupaten Rokan Hulu  yang akrab disapa Fahmi, kepada Wartawan Mengatakan dirinya tidak mau namanya dicatut oknum tertentu yang ingin mengambil keuntungan pribadi. Sehingga, bila nantinya ada FB atasnama dirinya agar jangan dilayani dan serta merta memberikan sejumlah uang atau barang kepada OTK yang mengatasnamakan dirinya di FB.

“Bila memang ada yang merasa dirugikan, sebaiknya melaporkannya ke Kepolisian. Bagi warga yang nantinya dihubungi OTK jangan percaya bila mengatas namakan diri saya. Karena saya tidak pernah meminta sejumah uang atau barang ke rekan rekan FB,” kata Fahmi.

Fahmi yang merupakan anggota Polres  dan ajudan Bupati Rohul Suparman berharap, agar publik tau Bahwa Dirinya tidak ingin namanya tercemar dan tercoreng oleh ulah OTK yang sudah meretas akun FB miliknya. Dan saat ini akun yang telah di catut OTK tersebut tidak lagi digunakan

**( Alfian)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Akun Facebook  Ajudan Bupati Rohul Dicatut OTK Untuk Minta Sejumlah Uang"