Akibat Tersengat Listrik Juru Parkir Di Rohul  Terkapar Dan Terpaksa Dilarikan Ke RSUD

example banner

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Seorang juru Parkir di jalan Diponegoro Kota Pasir pengaraian   Kecamatan Rambah Rokan Hulu yang bernama Maulana Hasibuan terpaksa Dilarikan Ke RSUD Pasir Pengaraian karena sekujur tubuhnya terlihat hitam seperti luka bakar korban diduga terkena setrum‎ listrik PLN pada pukul 10 30 Wib Minggu (1/10/17) .

Informasi yang diperoleh sementara  Maulana, Hasibuan yang merupakan warga Desa Rambah Tengah Hulu, Kecamatan Rambah yang keseharian nya bekerja sebagai juru parkir di toko setia foto, maksud hati hendak memasang spanduk
Korban lalu korban naik ke lantai atas pakai tangga.Diduga, saat sedang memasang spanduk milik toko, korban tanpa sengaja menyentuh kabel listrik PLN tegangan menengah yang ada di dekat Ruko tak lama kemudian korban terpental dan berteriak meminta tolong

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, melalui Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni SH, MH, mengungkapkan korban diketahui kena setrum karena ada warga yang melihat asap dari lantai atas.

Mendengar ada asap di atas, pemilik Ruko bergegas melihat ke lantai atas. Saat dilihat korban sudah terkapar  dengan kondisi lemas, dan di beberapa bagian tubuhnya menghitam.

Dibantu warga dan anggota Polsek Rambah, korban dievakuasi dan langsung dilarikan RSUD Rohul untuk mendapatkan pertolongan.

“Belum diketahui kronologisnya. Sebab korban belum bisa dimintai keterangannya,saat ini korban masih dirawat secara intensif ” jelas kapolsek Rambah**( Alfian)