Ada Apa Dengan BPN Bengkalis , Untuk Pengurusan Sertifikat Tak Juga di Respon .

example banner

BENGKALIS, Riau Andalas com- Terkait permasalahan lahan yang di Desa Bandar Jaya dusun bandar sari, Kecamatan Siak kecil, Kab Bengkalis. Sodara Tarpan sudah berulang kali mendatangi kantor BPN bengkalis guna untuk meminta pihak BPN bisa mengeluar kan surat sertifikat tanah nya yang sudah bertahun-tahun tak juga ada tanggapan dari pihak BPN bengkalis. Sebelum nya juga sudah diterang kan oleh sodara tarpan bahwa pengurusan surat sertifikat  ini bukan diri nya saja yang menngurus, ia pun mengguna kan kuasa hukum/pengacara. Agar lebih cepat dalam pengurusan lahan nya.

Hingga kini pun sodara tarpan tidak bisa menempati rumah beserta ladang nya. Karna sampai saat ini pun masih juga bermasalah. Dalam kepengurusan ini. pihak kuasa hukum belum juga bisa membukti kan dalam kepengurusan lahan milik nya.

Menurut tarpan ketika di mintai keteranagan nya diri nya menegas kan, dalam pengurusan surat tanah nya ini sangat lambat, sudah hampir 4 tahun tidak juga selesai “, surat yang saya ajukan ke BPN bengkalis semua sudah lengkap tak ada masalah, cuma semua itu tergantung pihak BPN bengkalis saja, kuasa hukum saya pun nampak nya tidak seriyus dalam menangani kasus saya., hanya janji ke janji saja tapi sampai sekarang hasil nya nol besar, saya dan keluarga saya sudah cukup sabar tapi jangan seperti ini lah.. kalo tak sanggup bilang tak sanggup jangan cuma janji saja. Tegas Tarpan sabtu (11/8/17) .

Menurut keterangan pihak BPN semua itu bisa diurus. bisa pak itu bisa diurus tapi kan ini sudah berkas tahun 2016 kemaren pak. Nanti lah pak kita kordinasi sama ketua. Karna ketua tidak ada.

Sampai berita ini ditayang kan pihak BPN dan kuasa hukum tarpan ENOKY belum bisa dimintai keterangan nya. /AR…