Acer Hadirkan Andalan Desktop Gaming Ekstrim Predator Orion 9000 Series Terbarunya

BERLIN, Riau Andalas. com – Bagi Kamu penggemar rig gaming ekstrim, mungkin Acer Predator Orion 9000 yang baru saja diperkenalkan melalui ajang IFA di Berlin ini bisa Kamu jadikan sebagai acuannya.

Ya saking ektrimnya, Acer kabarnya sampai mempersenjatai PC desktop gaming tersebut dengan kehebatan prosesor 18-core 36-threads Intel Core i9 Extreme Edition (Intel Skylake-X) yang dikolaborasikan bersama opsi kartu video AMD Radeon RX Vega 4-Way atau sepasang kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti SLI demi menghadirkan berbagai pengalaman ekstrim kepada penggunanya. Hadir dalam balutan sasis hitam dan perak, Acer Predator Orion 9000 ini tampak begitu ciamik berkat dukungan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi, bezel depan dan sebuah jendela besar untuk memamerkan jeroan di dalamnya.

Gamer yang berminat dapat memesan Predator Orion 9000 dengan kipas opsional yang juga memiliki pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan. Sasisnya memiliki dua pegangan dan roda yang dilapisi pola serat karbon sehingga mempermudah penggunanya membawa-bawa PC dari satu tempat ke tempat lain. Panel samping lebih memudahkan untuk kepentingan upgrade komponen dan mengganti kipas sesuai kebutuhan. Belum lagi halnya dengan cradle headset dan area manajemen kabel yang juga turut menyertainya.

Meski belum mengungkap secara gamlang terkait kemungkinan kemampuan overclock yang dihadirkannya, namun Acer tampaknya telah mengetahui betul keinginan para penggunanya yang menginginkan kinerja lebih baik lagi sehingga dipersiapkanlah dukungan CPU Extreme Edition yang ada dalam mode unlock (tidak terkunci). Sedangkan di sisi solusi pendinginan jitunya, Acer juga telah memperkuat Predator Orion 9000 tersebut dengan sistem pendingin cair untuk menjaga temperatur CPU tetap rendah dan terkendali. Selain fitur sistem manajemen aliran udara IceTunnel 2.0 milik perusahaan yang konon sanggup membagi ruang internal menjadi beberapa zona aliran udara dengan terowongan independen untuk mengusir udara panas buangan, casisnya sendiri kabarnya juga telah dilengkapi hingga lima kipas 120mm penopang yang masing-masing ditempatkan di depan, belakang, dan atas untuk lebih mempercepat penarikan udara dingin/pembuangan udara panasnya. Terlepas keberadaan model motherboard mana yang dipilihnya, Acer Predator Orion 9000 telah mendukung hingga 128GB memori DDR4 quad channel dan hingga tiga SSD M.2. Tak hanya dapat mengkonfigurasi sistem dengan sampai empat kartu grafis AMD RX Vega atau dua kartu grafis Nvidia GTX 1080Ti, motherboard yang ada kabarnya juga telah mengemas 12 port USB, termasuk diantaranya port-port USB 3.1 Gen 1 dan Gen 2 Type-C dan Type-A, serta sepasang port USB 2.0. Acer Predator Orion 9000 Series ini baru akan tersedia secara global pada bulan November mendatang seharga € 1999 (± 31,7 jutaan rupiah), sedangkan untuk ketersediaan pasaran Amerika Serikat sendiri baru akan terjadi pada bulan Desember mendatang dengan kisaran harga $ 1999 (± 26,6 jutaan rupiah). (BeritaTeknologi)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Acer Hadirkan Andalan Desktop Gaming Ekstrim Predator Orion 9000 Series Terbarunya"