Acara Tabliqh Akbar , 13 september 2017 Pemuda Pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah, hadirkan Ustadz Abdul Somad Lc, MA

example banner

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Jika tak ada aral melintang, rabu 13 April 2017 nanti, Ustad Abdul Somad  pemuda pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah ( RWPK) mengadakan Tabligh Akbar dalam rangka Halal bi halal Pemuda Pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah (RWPK) Bersama ustadz Abdul Somad, Lc. MA di Los pasar kamis kota tengah kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan, dengan Tema” Membangun Generasi Muda Ber- Akhlaqul Karimah”

Ketua Pemuda Pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah Mulyamin S, Kep, didampingi Sekretaris Pemuda Pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah Alfa Syahputra saat mempersiapkan kegiatan. Selasa (12/09/2017) mengatakan, panitia pelaksana mengundang seluruh
masyarakat Kepenuhan baik melalui media massa dan terbuka untuk Umum untuk mengikuti tabligh akbar ini. Selain itu, pihaknya juga mengundang Camat Kepenuhan.

“Kami juga memberi informasi sebanyak mungkin , baik melalui Selebaran, spanduk Fb, Instgaram, dan lainya agar nanti banyak yang hadir,” ujar Amin.

Kegiatan ini juga memberikan kesempatan kepada jamaah terutama generasi muda kita untuk menyampaikan pertanyaan kepada Ustad Abdul Somad.”Ada sesi diskusi, jamaah bisa tanya jawab dengan ustad,”tambahnya.

Ustad Abdul Somad banyak diperbincangkan masyarakat saat ini karena ulasan cermahnya cerdas dan lugas. Isi ceramahnya mudah dicerna dan mudah dipahami berbagai kalangan masyarakat.

Materi ceramah ustad nanti semoga dapat meningkatkan motivasi generasi muda saat ini dalam Pemuda yang berakibat mulia dan memiliki semangat yang tinggi sebagai pemuda agent of change , selain yang mengulas berbagai macam persoalan agama juga banyak yang membahas mengenai masalah-masalah narkoba, pergaulan bebas , dan berbagai masalah yang sedang menjadi perbincangan saat ini di kalangan masyarakat . jelas Amin.