Acara Syukuran Seksligus Kunjungan Perdana Pasca Pelantikan Bupati Labusel Di Kecamatan Torgamba.

Upah upah (tepung tawar)& santunan 60 orang anak yatim, warnai acara Syukuran H. Wildan Tanjung SH.MM,30/3.

Upah upah (tepung tawar)& santunan 60 orang anak yatim, warnai acara Syukuran H. Wildan Tanjung SH.MM,30/3.

Riauandalas.com-Rasa bangga yang tiada terhingga, terpancar pada wajah Camat Kecamatan Torgamba, atas terlaksananya acara syukuran pelantikan Bupati Labuhan batu selatan”H.Wildan Tanjung,SH.MM beserta Wakil Bupati,Kholil jufri Harahap,rabu,30/3.

Hal itu di sampaikan olehCamat Torgamba,”Ilham Skm dalam kata sambutannya di acara Syukuran pelantikan Bupati dan wakil Bupat,rabu 30/3.di alun alun kantor Camat Torgamba.

Kunjungan ini  di lakukan pasca pelantikan dirinya menjadi Bupati Labusel yang ke dua kali,paparya,kepada hadirin.

Betapa tidak,dalam rangka kunjungan kerja perdana sekali gus Syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati,Camat totgamba melibatkan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tirgamba,plus Kepala Sejolah dan Manajemen Perusahaan melibatkan diri dalam tim acara tersebu,sebagai sumbangsih kerjasama yang baik.

Dalam pidato tersebut,Wildan Tanjung sampaikan apresiasinya pada Camat Torgamba,”Saya sangat mengapresiasi semangat dan kerja kerad pak camat yang telah bekerja bahu membahu himngga tetcipta ketjadama yang baik.papar Wildan tanjung gembira yang di sambut tepuk tangan hadirin.

Apresiasi tersebut terbukti dari kehadiran sembilan etnis yang hidup berdampingan secara damai hadir dan berdiri di atas pentas untuk berikan tepung tawar ( upah upah^me nyonggot red).

Apresiasi Bupati labusel ini cukup beralasan,bahwa torgamba kecamatan yang di diami  berbagai suku/etnis,ras dan agama,Ilham SKm sebagai camat di torgamba, mampu meyakinkan bahwa keberagaman suku, etnis maupun agama, adalah asset pembangunan

Wildan menambahkan,lagi lagi rasa bangga yang di sampaikan kepada hadirin,Dimana Labusel telah keluar dari hal hal sulit,di mana hal hal sulit tersebut dari tiga puluh tiga kabupaten/kota se provinsi Sumarera Utara, yang APBD sangat minim,maka Kabupaten Labusel telah melampauinya.dan labusel sebagai Kabupaten tetbaik pembangunannya,tegas Wildan Tanjung.

Wildan Tanjung mrngingatkan, akan bahaya Narkoba”Untuk itu,Wildan meminta kepada Pihak Kepolisian di jajaran Kepolisian Kabupaten Labusel agar Kabupaten Labusel menekan hingga ke titik nol bahaya Narkoba pada masyarakat di Negeri,Santun Berkata,Bijak Berkarya ini.

Sesuai yang telah di katakan Wildan pada kunjungan beliau di Desa Bagansari pasca Pilkada di 2015 yang lalu mengatakan kepada Masyarakat Labusel, Kecamatan Torgamba adalah target pembangunan selanjutnya,jika beliau menang menjadi Bupati untuk yang ke dua kali,paparnya.

Untuk itu,akankah pidato Bupati Labusel Bapak Wildan Tanjung akan merealisasikan janjinya ??masyarakat menunggu janji pak Bupati….(mahmoed snbl)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Acara Syukuran Seksligus Kunjungan Perdana Pasca Pelantikan Bupati Labusel Di Kecamatan Torgamba."