AAI Rantauprapat Muscalub, MHD IDRIS Ketua Terpilih

Tidak ada komentar 164 views

Acara Muscab

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Acara muscablub Pembentukan Pengurus AAI (Asosiasi Advokat Indonesia), di gelar di Deli Hall Rantauprapat pada hari Sabtu (16/03) di hadiri seluruh Advokat yang berdomisili diwilayah Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan. dan Alhamdulillah acara tersebut berjalan lancar.

Dengan demikian dalam acara muscablub kepengurusan tersebut untuk memilih ketua DPC AAI, Ketua Dewan Penasehat dan Ketua Dewan Kehormatan untuk masa bakti periode tahun 2019 s/d 2023, acara tersebut di bentuk dengan aklamasi.

Ketua panitia acara Sudarsono, SH Mengatakan “Alhamdulillah acara muscablub ini berjalan lancar, oleh Sebab itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang bersusah payah mempersiapkan acara ini, semoga kepengurusan yang baru amanah dan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART.

Sementara itu ketua terpilih MHD Idris mengatakan “saya meminta kepada rekan rekan Advokat agar mampu memberikan sumbangsi terhadap perkembangan dan perbaikan hukum di Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan”.

Acara tersebut juga menetapkan masing masing sebagai sebagai Ketua Dewan Penasehat bapak Sulaiman Saleh dan ketua Dewan Kehormatan bapak Syam Hasri.

(Fendi Harahap)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "AAI Rantauprapat Muscalub, MHD IDRIS Ketua Terpilih"