Berita utama

Kodim 0321 Rohil Kembali Panen Kacang Tanah Dalam Polyback.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Memang suatu usaha tidak akan pernah membohongi hasil, jika kita mau berusaha dengan maksimal baik pastinya kita akan mendapatkan hasilnya sesuai diharapkan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Kodim 0321/Rohil, ditanah yang gersang mereka membudidayakan kacang tanah dalam kantong plastik berwarna hitam yang biasa kita sebut plastik polyback.

 

Hari ini senin, 28 desember 2020, Kodim 0321 Rohil kembali melaksanakan panen kacang tanah dimakodim jalan batu 6 bagan punak meranti, Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

 

Diareal markas besar Kodim 0321 Rohil itu tampak mereka tengah melakukan panen kacang Tanah untuk dibagi bagikan kepada seluruh jajarannya agar dapat menikmati bersama.

Program ketahanan pangan yang di gagas oleh Kodim 0321 Rohil itu bukan saja panen kacang Tanah melainkan mereka juga baru baru ini sudah panen budidaya jamur, perdana sayuran hydroponik, panen Buah Sawi dan selada.

 

Mereka berharap di masa Pendemi Covid 19 ini agar dapat di contoh oleh masyarakat karena selain membantu penumbuhan ekonomi juga membuat tanah bersih, sehingga tanaman dan tanah terawat dengan baik dan hasilnya bisa dimanfaatkan. (Said)***