Team Polsek Bangko, Kembali Lagi Patroli Malam Dengan Sasaran Pelaku Kejahatan.

Rokan hilir, Riau Andalas Com – Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH Pimpin langsung patroli malam dibeberapa rute diwilayah Kota Bagan SiapiApi,  Kecamatan Bangko, dengan sasaran menindak tegas bagi para pelaku narkoba, Pekat, Curat, curanmor, sajam, Senpi. Patroli malam ini juga dilakukan Polsek Bangko mulai dari pukul 21, 00 wib hingga sekira pukul 22, 40 Wib malam secara rutin.

 

Untuk menargetkan para pelaku kejahatan tersebut selain dari gerak gerik mencurigakan Team Polsek Bangko juga melakukan pemeriksaan setiap tempat perkumpulan para remaja yang sudah menjadi sasaran target.

 

Selain itu juga setelah diperiksa oleh petugas kepada para remaja yang sedang berkumpul tersebut petugas juga membubarkan agar pulang kerumah masing masing. Namun jika ada temuan petugas pada saat melakukan pemeriksaan itu maka para pelaku dibawa kekantor guna menjalankan proses penyidikan lebih lanjut.

 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH mengatakan Patroli malam rutin itu adalah giat Cipta Kondisi dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ( K2YD ) Polsek Bangko, dimana pihaknya telah menargetkan para pelaku narkoba, Curat, Curanmor dan sebagainya yang bersifat kejahatan berdasarkan Surat Perintah Kapolsek Bangko Nomor : Sprin / 246 / VIlI / 2020 tanggal 01 agustus 2020 tentang pelaksanaan K2YD di wilayah hukum Polsek Bangko.

 

“Lokasi sasaran kita, untuk pelaku Curas, Curat dan Curanmor, Sajam, Senpi, Narkoba dan Pekat adalah Di Jl. Pelabuhan baru arah Batu Enam, Jl. Perkantoran Batu Enam, Jl. pahlawan tangko masuk jl. jambu, Jl. perniagaan masuk kota bagan siapiapi dan kembali ke Polsek Bangko,”Kata Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH melalui keterangan rilisnya Minggu 02 Agustus 2020.

 

Dikatakan Sasli, bahwa pihaknya Melakukan patroli di daerah daerah yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dengan Melakukan pemeriksaan badan, kendaraan dan barang bawaan terhadap masyarakat yang di curigai selama pelaksanaan patroli.

 

Menurutnya selain pihaknya melakukan patroli K2YD juga melakukan himbauan terhadap masyarakat supaya melaksanakan kegiatan dirumah dan menghindari tempat tempat keramaian untuk menghindari penyebaran Virus Corona (Virus Covid-19).

 

“Selama pelaksanaan giat K2YD tersebut tidak ditemukan barang barang atau benda benda yang mencurigakan, dan masyarakat telah mematuhi himbauan untuk melaksanakan kegiatan dirumah. situasi selama giat berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,”Pungkas Kapolsek Bangko.(Said)***