Berita utamaPemerintahanRohil

Ketua Panitia Cabor Rohil, Suwandi : Desember Ini 14 Kecamatan Bertanding Sepak Bola.

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com  –  ketua Askap PSSI  Sekligus ketua Panitia Cabor Sepak Bola Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S.Sos Gelar Rapat Bersama Timnya Dalam Rangka Pelaksanaan Pekan Olah Raga Porkab I Tahun 2019, Cabang Olah Raga Sepak Bola. Rapat Pelaksanaan Tersebut Berlangsung Diruangan Kerjanya Kamis 05 Desember 2019, Sekitar Pukul 11,00 Wib Tadi.

 

“Kita Sama Rekan – Rekan melakukan rapat Ini Untuk Persiapan Akhir Guna Membahas persiapan lapangan koni, screnning Pemain Dan Kesiapan Panitia,”Kata Suwandi S.Sos Kepada Wartawan.

 

Dia Mengatakan, Bahwa Rapat Pelaksanaan Itu Atensinya Pertama Adalah Membahas Kesebelasan Yang Akan Bertanding 14 Tim Se kecamatan Rokan Hilir, Dengan Menggunakan Sistem Setengah kompetisi.

 

 

 

Menurut Dia, Pertandingan  Sepak Bola Nantinya Yang Pertama Dimulai Dari Tanggal 12 Desember 2019, Hingga Sampai Tanggal 22 Desember 2019, Karena Dominan Jadwalnya Sudah Di Tentukan Oleh Pihaknya Melalui Rapat Pelaksanaan Tersebut.

 

“Kita Harapkan Kepada Tim Sepak Bola14 Kecamatan Ini Bersiap Siap Lah Untuk Menghadapi Pertandingan, Semangat Dan Lebih Sinergi, Mudah – Mudahan Apa Yang Kita Lakukan Ini Bermanfaat Buat Generasi Muda Dan Masyarakat Banyak,”Tandas Suwandi.(Said)***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *