Hukum&KriminalRohil

Polsek Bangko Siap Siaga Perketat Pengamanan Pasca Adanya Bom Bunuh Diri Di Polresta Sumut.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Pasca Terjadinya Bom Bunuh Diri Yang Terjadi Kemaren Di Mapolresta Medan Polda Sumut, Mako Polsek Bangko Gelar Perketat Pengamanan Jum’at 15 November 2019, Sekira Pukul 08,20 Wib Pagi Ini

Dalam Orasi Pengamanan Itu Tampak Personil Piket Penjagaan Bersiap Siaga Dengan Dilengkapi Senjata Laras Panjang Untuk Melaksanakan Fungsioanal nya Sebagai Pengamanan Tepatnya Didepan Kantor MakoPolsek Bangko.

Dinamika Perketat Pengamanan Itu Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, Hal Itu Dilakukan Endingnya Adalah Untuk Antisipasi Hal – Hal Yang Tidak Di Inginkan Mengingat pasca terjadinya Bom bunuh diri di Mapolresta Medan Polda Sumut.


Tindakan Yang Dilakukan Oleh Personil MakoPolsek Bangko Itu Memeriksa setiap masyarakat dan barang bawaan yang akan masuk dan keluar Dari Mako polsek bangko.

Selain Itu Juga melakukan pengamanan mako dengan cara membuat pagar betis water barrier di pintu masuk Mako Polsek Bangko. Saat Ini Personil Masih Berjaga Jaga, Situasi Dalam Keadaan Aman Dan Terkendali.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *