Bupati Suyatno Menerima Penghargaan Sinergitas Dari Pangdam Bukit Barisan.


Medan Riau Andalas Com – Bupati H. Suyatno Amp Menghadiri acara Malam Penghargaan Bukit Barisan di Balai Prajurit Makodam I/BB, Di Kota Medan Sumatera Utara Jum’at 08 November 2019, Semalam.

Kehadiran Bupati H. Suyatno Yang Mengenakan Pakaian Setelan Jas Berwarna biru Itu disambut hangat oleh beberapa pejabat teras Kodam I/BB, para kolonel tersebut tampak sangat familiar dengan Sosok Bupati Rokan Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kodam I/BB atas bentuk penghargaan kepada beberapa kalangan yang dinilai telah memberikan kontribusi dan sinergi terhadap program, tugas dan fungsi jajaran diwilayah Komando Daerah Militer Bukit Barisan.

Untuk Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir sendiri hal ini telah menjadi suatu kebersamaan dengan instansi vertikal yang ada, dan Justru Selalu bersinergi dalam beberapa kegiatan seperti penggulangan Karhutla.

Penghargaan yang langsung diserahkan Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah diterima oleh Bupati Rokan Hilir H. Suyatno dengan disaksikan para Danrem serta Dandim wilayah Kodam I Bukit Barisan.


Dalam Kesempatan Itu, Bupati H. Suyatno yang didampingi Kasubag Humas Hasnul Yamin SE menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sinergisitas Pemda bersama TNI khusus nya Kodim 0321 Rokan Hilir , Hal ini Juga Kata Bupati merupakan bentuk kebersamaan atau sinergi kita dengan semua pihak demi terwujud nya rasa aman, nyaman Sehingga dimasyarakat juga mempercepat pembangunan di pedesaan melalui program TMMD.

“Harapan kita semoga ini tetap berjalan baik, dan yang penting masyarakat lebih merasakan keberadaan Pemerintah Kabupaten atas Sinergi TNI,POLRI dan semua kalangan.,”Pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Sumatra Utara beserta Forkopimda Sumut, para Danrem dan Dandim wilayah Komando Daerah Bukit Barisan, para Bupati dan walikota Serta Tamu Undangan Lainnya.(Humas Pemkab Rohil/Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bupati Suyatno Menerima Penghargaan Sinergitas Dari Pangdam Bukit Barisan."