INHIL

Serka E.B Purba Pimpin Upacara Bendera Di MTS dan MA Hasbul Wathan

Babinsa Desa Keritang Hulu,SERKA E.B Purba saat meminpin upacara

KEMUNING,Riau Andalas.com--Untuk meningkatkan wawasan kebangsaan dan menanamkan jiwa rasa cinta kepada tanah air, Babinsa Koramil 09/Kemuning ,Kodim 0314/Inhil melaksanakan upacara bendera di MTS dan MA HASBUL WATHAN Desa Keritang hulu,Kecamatan Kemuning,Kabupaten Indragiri Hilir

Bersama Kepala Sekolah,MA mulyadi S.pdi,Kepala Sekolah MTS Suparman S.pdi, Majelis Guru MTS dan MA HASBUL WATHAN  serta Siswa/Siswi 500 Orang ikut melaksanakan upacara bendera yang berlangsung dengan tertib dan hikmat.senen (29/07/19) pagi.

Pada upacara tersebut Babinsa Desa Keritang hulu Serka E.B Purba menyampaikan kepada seluruh siswa sekolah agar meningkatkan rasa hormat menghormati sesama rekan. Baik itu berbeda suku dan budaya serta meningkatkan toleransi antar umat beragama.

Karena jika sikap tersebut ditanamkan sejak dini maka kedepannya persatuan dan kesatuan akan tetap terjaga dan negara yang kita cintai akan tetap kokoh aman dan damai.

Sementara itu,ucapan terima kasih yang disampaikan oleh kepala sekolah MA Mulyadi S.pdi kepada Babinsa Keritang hulu yang telah menyampaikan arahan kepada anak-anak sekolah yang ada.

“Mudah-mudahan apa yang telah disampaikan oleh Bapak Babinsa akan menjadi pedoman bagi Guru dan seluruh murid yang ada di sekolah,” pungkas Mulyadi.

Rg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *