Tokoh Pemuda Kecamatan Kemuning,Ajak Masyarakat Tolak People Power

Kemuning,Riau Andalas.com-Wacana people power terus mengemuka. Pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat pun beragam dalam menyikapinya.

Menyikapi hal tersebut Wimbardi selaku Tokoh Pemuda Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir , mengajak seluruh elemen masyarakat di kecamatannya, untuk berfikir  jernih dalam menyikapi wacana maupun ajakan people power.

Menurutnya, masih banyak kegiatan yang bisa dilakukan, apalagi dalam momentum Ramadhan. Fokus ibadah dan kegiatan sosial keagamaan jauh lebih bermakna untuk meningkatkan nilai-nilai ketaqwaan.

” Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kecamatan Kemuning untuk selalu menjaga kebersamaan  dan kerukunan di tengah situasi politik yang cenderung memanas pada hari-hari terakhir ini. Mari kita fokus ibadah dan berdoa yang terbaik untuk bangsa ini, daripada melakukan people power,” ucapnya

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersamaan untuk menciptakan suasa yang nyaman bagi seluruh rakyat khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir ini, dan saya mengajak saudaraku sebagai pemuda pemudi untuk menolak ajakan people power ,kita tunggu hasilnya saja pada tanggal 22 mei 2019 hasil keputusan dari KPU,” ucapnya.

Rg

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tokoh Pemuda Kecamatan Kemuning,Ajak Masyarakat Tolak People Power"