45 Anggota DPRD Rohil Baru, Besok Di Lantik.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Pelantikan Ke 45 Anggota DPRD Rokan Hilir, Kalau tidak ada aral melintang, Priode 2019/2024 Besok Senin 16 September 2019, Sekira Pukul 10,00 Wib Pagi Akan Berjalan Langsung DI kantor DPRD Baru, TepatNya Di Perkantoran Batu(6), Kecamatan Bangko.

Pelantik Kan 45 Anggota DPRD Baru Tersebut Tentu Saja Di identik Pengangkatan sumpah Jabatan Sebagaimana Berdasarkan Undang-Undang.

Nama-Nama Dilantik Besok Yakni, Dapil 1 (Bangko, Sinaboi Batu Hampar)Ijas kori (GOLKAR), Dana Putra (PPP), Ismaryanti (GERINDRA), Basiran (NASDEM), Hj.Sunirah (HANURA), Krismanto (PDIP), Imam Suroso (DEMOKRAT), Riduan (PAN), Hermawan (PKS).

Selain Itu, Dapil 2 (Rimbo M, B.Pusako,Tj Melawan), Joni S (PDI P), Purnomo (PDI P), Aswin (GOLKAR), Samsudin (PKS), Sudirman (NASDEM), Jefri BL (HANURA), Ucok Mukhtar (GERINDRA), Elfa Rinda (DEMOKRAT).

Kemudian Dapil 3 (Pujud,Tanah Putih, Rantau Kopar), Hj Rusmanita (PDI P), M.Firdauz NZ (BERKARYA), Perwedissuito (PPP), Budi Santoso (PAN), SUMINI (NASDEM), H. Zulkifli (PKS), Henriza (PKB), Syamsul Akmal (GERINDRA), Ilhami (GOLKAR) Dan Najarudin (HANURA).

Dapil 4 (Bagan Sinembah) Adalah Maston (PDI P), Abdullah (GOLKAR), Rally Anugrah Harahap (NASDEM), Hamzah (HANURA), Riadi (DEMOKRAT), Syarifuddin (PKB), Fajrul (PKS), Risben (GOLKAR), Maria Tambunan (PDI P) Dan Hermida (PAN).

SelanjutNya Dapil 5 (Palika,Kubu, S.Kanan), Darwis Syam (GOLKAR), Syahrin Usman (PKB), Amansyah (PAN), Hendriza (PDIP), M.Irfan Ritonga (NASDEM), Surianto (HANURA), Fadli (DEMOKRAT) Dan Muzardin (PERINDO).

Disisi Lainnya, 45 Anggota DPRD Rohil Ini Yang Akan Dilantik Menjadi Pusat perhatian Masyarakat, Lantaran Saat Ini sebagian nampaknya terfokus pada acara Pelantikan Tersebut Sehingga tak heran kalau topik pembicaraan diwarung kopi riuh membicarakan figur- figur publik itu.

Namun, LogisNya Disudut ManaPun Masyarakat Rohil, Rame Membincangkan Soal Anggota DPRD Baru Itu, MelainKan MewujudKan Kembali Harapan Baru Masyarakat Untuk Rohil Kedepan.

Beberapa tokoh yang memberi Perhatian itu yang sempat dikonfirmasi oleh awak media, Yaitu, mantan DPRD Rohil yang juga cawabup Rohil tahun 2011, dari Bagan Sinembah, Yatiman BA.
‘Kita berharap kiranya anggota DPRD kabupaten Rokan hilir yang akan datang peduli pada kepentingan masyarakat”. Kata Yatiman Kepada Wartawan.

Lain halnya dengan Nurdiansyah, Mantan DPRD kabupaten Rokan hilir dari fraksi PDIP , iya berharap agar Anggota DPRD baru bisa terlepas dari kepentingan Partai.
“Setelah dilantiknya anggota DPRD, Tentu Saja milik masyarakat Rokan hilir, meskipun berasal dari partai politik, oleh sebab itu diharapkan mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat untuk lebih baik lagi dan lebih sejahtera.” Ujar Nurdiansyah.

Sementara itu salah seorang anggota DPRD yang akan dilantik untuk menduduki kursi legislatif Rokan hilir H.Jaskori SE dari Partai Golkar, mengakui bahwa apa yang disampaikan oleh masyarakat itu sangat menarik, pada prinsipnya dirinya akan bekerja dengan baik.
‘saya sangat setuju agar mengedepanKan kepentingan masyarakat, untuk itu saya akan berusaha bekerja dengan baik dan lebih aspiratif”.Tandas Jaskori.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "45 Anggota DPRD Rohil Baru, Besok Di Lantik."