38 Kepala Keluarga Desa Bukit Lembah Subur Terima BLT Dana Desa

81 views

PELALAWAN, Riauandalas.com – Pemerintah Desa Bukit Lembah Subur bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) kepada 38 kepala keluarga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Kegiatan ini di laksanakan bertempat di Kantor Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan pada Jum’at (29/05/2020).

Hadir dalam kesempatan ini Camat Kerumutan Husnizal, SE.,M.Si, Kepala Desa Bukit Lembah Subur Akhid Sulistyo Nugroho, Amd, Ketua BPD Bani Chaniago, perwakilan Polsek Kerumutan E. Tarigan, serta masyarakat penerima BLT.

Kepala Desa Bukit Lembah Subur Akhid Sulistyo Nugroho, Amd mengatakan, “BLT Dana Desa ini dibagikan kepada 38 kepala keluarga dengan besaran Rp 600.000,- per bulan selama 3 bulan yakni bulan April, Mei dan Juni. Pada saat ini kita berikan kepada penerima adalah BLT bulan April dan Mei, sedangkan untuk bulan Juni akan kita berikan pada bulan tersebut.”

Selanjutnya Camat Kerumutan Husnizal, SE., M.Si dalam kegiatan yang sama menyampakan, “Semoga bantuan BLT yang bersumber dari Dana Desa yang telah di berikan kepada keluarga pemanfaat dapat sedikit meringankan beban perekonomiannya. Harapan saya semoga bantuan BLT ini dapat di pergunakan sebijak mungkin untuk membeli kebutuhan pokok.”

Camat Husnizal juga menginformasikan kepada masyarakat bahwa PSBB di Kabupaten Pelalawan pada hari ini sudah di cabut, namun kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tetap wajib memakai masker bila bepergian guna mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). ()