Fokus dan Penuh Konsentrasi, Andit Berhasil Juarai Open Turnamen Billiar Anniversary Abege Pool dan CBP

google.com, pub-7953627832572201, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PEKANBARU,Riauandalas.com – Atlit Pekanbaru Andit berhasil Juarai Open Turnamen Biliar HC 4, 5 dan 6 Anniversary Ke-6 Abege Cafe & Pool dan Anniversary Ke- 4 Tahun Community Biliar Pekanbaru (CBP). Ahad (28/05/2023) malam di Cafe & Pool Pekanbaru.

Prestasi tersebut, setelah Andit berhasil menundukkan Atlit Pocket & Pool Pekanbaru, Dynata di Partai Final dengan Scor akhir 9-7 dari Race 9 atau mencari sembilan kenangan. Dimana kemenangan yang diraih tersebut menempatkan Dynata pada posisi Runner Up atau juara II.

Sedangkan untuk Semifinalis atau juara III dan IV berhasil diraih oleh Atlit Twin Pool Pekanbaru, Tio dan Atlit Riau, Aran.

Ketua Community Biliar Pekanbaru, Kompol Supriyanto AMK, S Kes MH, selain mengucapkan selamat kepada para sang juara, ia juga mengharapkan keberhasilan tersebut sebagai momen untuk terus lebih baik kedepanya.

“Artinya jangan hanya puas sampai disini dan terus majununtik lebih baik lagi sampai ke titik paling tinggi” katanya.

Ia juga mengatakan, sebagai ketua Community Biliar di Riau, organisasi akan terus mendukung atlit Riau untuk meningkatkan kemampuan lebih baik lagi kedepan. Dimana semua itu semua sudah menjadi visi misi CBP dilahirkan untuk biliar di Riau.

“Diusia ke 4 tahun ini, kita juga bersyukur busa melihat sudah berapa banyak support kegiatan yang kita buat bekerjasama dengan Rumah Biliar yang ada di Riau. Semua itu murni untuk mendukung atlit dan membesarkan Cabor Biliar di Riau,” katanya.

Dan hingga kini tambahnya, CBP telah menyelenggarakan kegiatan iven sudah hampir mencapai 4 ratusan kegiatan, baik tingkat lokal, nasional hingga internasional.

“Anggarannya pun udah hampir miliaran yang juga merupakan kerja keras dari pengurus pengurus serta supory dari rumah Biliar di Riau yang sama sama komitmen mendukung dan membesarkan atlit dan Cabor Biliar di Riau.

Kita juga berterimakasih kepada seluruh rumah Biliar di Riau dan semoga kerjasama ini bisa terus ditingkatkan, demi atlit dan Cabor Biliar kita kedepan,” tuturnya.

Sementara Owner Rumah Biliar Abege Cafe & Pool Pekanbaru Lindawati, mengatakan, seperti sebelum sebelumnya, Abege Pool selalu siap mendukung kegiatan turnamen yang tujuan meningkatkan kemampuan atlit serta membesarkan Cabor Biliar di Riau kedepan.

“Sebagai dukungan kita akan siapkan turnamen 3 hingga 4 kali setiap tahun tahun. Intinya tergantung program CBP dalam penyelenggaraan.

Kegiatan ini selalun kita dukung dan saat ini juga sudah merupakam kegiatan selain kalinya selama 6 tahun keberadaan Abege Cafe & Pool. Mudah-mudahan dukungan ini mampu meningkatkan kemampuan atlit, membesarkan Cabor Biliar di Riau serta melahirkan generasi baru,” tuturnya

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.