Berita utamaPelalawanPemerintahan

Menyambut bulan Suci Ramadhan, PJ Walikota Pekanbaru Silaturahmi dengan Masyarakat, RT RW Puji Keberhasilan Pj Wako

PEKANBARU,Riauandalas.com-Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun dinilai berhasil membangun Kota Pekanbaru selama menjabat. Penilaian ini disampaikan oleh RT RW melalui juru bicaranya, Basri dalam sambutannya mewakili RT/RW Kecamatan Tuah Madani, Tenayan Raya dan Kulim, dalam acara silaturahmi Pj Walikota Pekanbaru dengan RT dan RW se-Pekanbaru, Sabtu (18/3/23) di kediaman Walikota Pekanbaru.

“Kami berharap pak Wali tetap berlanjut membangun Kota Pekanbaru, bila perlu kita dukung sampai jadi Walikota Pekanbaru defenitif,”kata Basri.

Basri beralasan program-program Pj Walikota Pekanbaru dinilai berhasil membuat nyaman dan bahagia warga Kota Pekanbaru seperti banjir sudah berkurang sampah tidak berserakan lagi, tunjangan orang kematian , pembinaan UMKM, beasiswa dan lainnya, “Dengan program dan kerja keras pak wali, kami telah dapat merasakan kenyamanan kebahagian di Kota Pekanbaru ini,” ucapnya.

Yang paling membahagiakan RT RW lanjutnya adalah insentif yang dibayar penuh dalam setahun,” Ditambah lagi insentif RT RW tahun 2023 ditambah Rp100 ribu, ini sangat membahagiakan kami,” imbuhnya.

Sementara itu Pj Wako Pekanbaru Muflihun dalam arahannya mengatakan keberhasilan program-program selama ia menjabat Pj Wako Pekanbaru berkat dukungan semua pihak bukan semata-mata karena dirinya.