Berita utamaNasionalRiau

Ketua PWNU Riau : Kader Banser Gus Erick Thohir harapan baru dari santri- santri NU

PEKANBARU,Riauandalas.com – Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM berikan apresiasi dan dukungan serta beberapa harapan atas terpilihnya Ketua Umum PSSI, Gus Erick Thohir yang merupakan kader dari Banser NU. Jumat(17/2)

PSSI yang merupakan kebanggaan masyarakat Indonesia khususnya pecinta bola, sangat membutuhkan seorang sosok ketua yang mencintai olah raga bola yang dapat menaikkan nama baik bangsa di kancah Internasional.

H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Ketua PWNU Riau kepada awak media menyampaikan bahwa Ketua Umum PSSI seperti Erick Thohir adalah sosok yang sangat tepat untuk memimpin PSSI, dimana beliau telah memiliki berbagai pengalaman dan koneksi di dunia Internasional.

” Saya apresiasi dan dukung penuh Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, selain beliau juga merupakan kader dari Banser, Erick Thohir juga memiliki suatu pandangan yang cukup luas disamping pengalaman dan pemahaman terkait dunia olah raga sepakbola. Kedepan kita semua berharap PSSI akan bangkit dan membawa nama baik bangsa dan prestasi di dunia Internasional,”sebut Ketua PWNU Riau

Lanjutnya, saya berharap agar seluruh komponen dari berbagai elemen masyarakat, bersatu bersama memajukan PSSI dibawah kepemimpinan Gus Erick Thohir. Harapan saya agar Gus Erick Thohir mencari bibit pemain sepakbola dari ponpes dengan program Sepakbola bangkit dari Santri-santri Ponpes karena kami yakin pemain sepak bola dari ponpes selain dilatih secara kontinyu juga mendapat keberkahan dari para Kyai mereka. Bravo Gus Erick Thohir(rilis/hen)**