Berita utamaPolitikRiauRohul

DPC Gerindra Rohul Meriahkan HUT Ke-15 Dengan Bagi-bagi Aneka Ragam Doorprize

ROKAN HULU,Riauandalas.com- Ribuan masyarakat Rokan Hulu antusias memadati Taman Kota Pasir Pengaraian dalam Rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke 15 tahun 2023, Minggu (5/2/2023).

Selain menggelar Jalan santai DPC Gerindra Rokan Hulu juga membagikan Ribuan Paket sembako dan Doorprize untuk masyarakat yang hadir.

Jalan santai dimulai dari Taman Kota Pasir Pengaraian menuju titik Lokasi Acara yang dipusatkan di Halaman Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu di Jl. TuanKu Tambusai Komplek Alhamra Rokan Hulu.

Usai jalan santai acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hulu H. Sukiman didampingi Pengurus Dewan Perwakilan Pusat ( DPP) partai Gerindra Harwendro adityo dewanto dan seluruh pengurus DPC Rokan Hulu.

Turut hadir, Pengurus DPD partai Gerindra provinsi Riau, Ketua dan Anggota DPRD Rokan Hulu, Ketua Pengurus partai Politik di Rokan Hulu, Sekretaris DPC Gerindra Rokan Hulu dan Pengurus PAC Gerindra

Pengurus Dewan Perwakilan Pusat ( DPP) partai Gerindra Harwendro adityo dewanto menyampaikan walaupun Partai Gerindra masih berusia muda, tapi Partai Gerindra sudah banyak memberikan kontribusi untuk negara dan daerah di seluruh indonesia” ucap nya.

Harwendro menyampaikan, Pemilu sudah semakin dekat dan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak H. Prabowo selalu menyampaikan Jadikanlah Partai Gerindra, Partai yang menjadi harapan untuk perubahan indonesia yang lebih maju dan makmur.

Kemudian, Ketua DPC partai Gerindra H. Sukiman mengucapkan selamat datang kepada pengurus DPP Gerindra, Harwendro Adityo Dewanto dan rombongan di kabupaten rokan hulu dan sekaligus secara langsung ikut menyaksikan pengukuhan pengurus PAC Partai Gerindra Kabupaten rokan hulu, mempunyai arti dan makna tersendiri, baik bagi kami yang di percaya sebagai ketua umum PC Gerindra Rokan Hulu maupun pengurus PAC Gerindra yang baru saja dilantik.

“Kehadiran bapak bagi kami dan pengurus akan menjadi penambah semangat dan motivasi baru untuk bersama-sama, merapatkan barisan, memajukan partai gerindra” ucapnya.

Sukiman berkomitmen menjadikan Rokan Hulu sebagai basis Gerindra di Provinsi Riau dengan bekerja keras untuk ikut mensukseskan pemilu 2024 mendatang dan Partai Gerindra di bawah ketua umum Prabowo mendapat simpati rakyat.

Sukiman menambahkan pengukuhan Pengurus DPC Partai Gerindra kabupaten rokan hulu berjalan sukses dan lancar dan dirinya mengajak hendaknya duduk di pengurus tidak hanya sebagai suatu kebanggaan melainkan justru hendaknya menjadi spirit yang luar biasa, yang harus ditanamkan dan teruskan kepada seluruh keluarga besar Gerindra dan kader simpatisan dan melaksanakan konsolidasi ke dalam maupun keluar.

“Apalagi kita akan menghadapi fase pesta demokrasi pada tahun 2024 yang akan datang. Dan di depan pengurus dpp dan dpd mempunyai target sesuai dengan arahan dari DPP Partai Gerindra untuk meraih suara terbanyak dan memenangkan bapak Prabowo sebagai Presiden RI pada pemilu 2024” jelasnya.

Oleh karena itu, Sukiman menegaskan perlunya kerjasama, kekompakan dan kerja keras semua kader dan simpatisan partai gerindra.

“saya minta dan himbau seluruh kader dan seluruh jajaran pengurus yang ada di kabupaten rokan hulu untuk bahu membahu, bersatu padu dalam menjalankan roda organisasi yang kita banggakan dan cintai ini” tutupnya.

Sementara itu antusias masyarakat sangat tinggi, seperti yang disampaikan Toni Warga Tambusai mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat, mudah mudahan partai Gerindra makin maju.

“Ini agenda yang sangat bagus untuk kesehatan, dan mudah mudahan partai Gerindra makin maju, makin mantap, dan harapan kami partai Gerindra mengikuti kontestasi dan mengusung calon presiden yang mantap dan akan kita menangkan” katanya.

Kemudian senada dengan Toni, Syakban dari rambah menyampaikan sebagai masyarakat kami berharap Gerindra memenangkan pemilu pada 2024 nanti.

“Harapan saya sebagai masyarakat supaya di Rokan hulu partai Gerindra memenangkan pemilu 2024” harapnya.
*(Alfian Top)