INHIL

Polsek Kemuning ,Polres Inhil Temu Ramah Dengan Pemerintah Desa Keritang.


Inhil,Riauandalas.com-Di Aula kantor Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Kapolsek Kemuning Polres Inhil telah melaksanakan Kegiatan Tatap muka dengan Pemerintah Desa Keritang dalam Rangka Silaturahmi sekaligus temu ramah dan memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kemuning, pada Kamis 08 Desember 2022, pagi.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kemuning KOMPOL Teguh Wiyono .SH,.MH di ikuti oleh Kanit Intel Polsek Kemuning IPTU Ta’at Priyanto, Kanit Binmas Polsek Kemuning IPTU Sukirul, Ps.Kanit Sabhara Polsek Kemuning IPDA Sukri, Bhabinkamtibmas Desa Keritang AIPTU Mahmud Alhusori. Nst

Kedatangan Kapolsek kemuning bersama anggota tampak di sambut langsung oleh Kepala Desa Keritang Nazarudin bersama Seluruh Kepala Dusun Desa Keritang, Tomas, Toda, dan Toga di lingkungan Desa Keritang.

Pada temu ramah ini di berikan waktu Tanya jawab bagi pemdes dan Masyarakat kepada Kapolsek Kemuning sehubungan dengan Kamtibmas di wilayah Desa Keritang agar terjadi komukasi dua arah.

“Dilaksanakannya kegiatan ini Untuk memupuk semangat kebersamaan dan sinergitas Polsek Kemuning dengan Pemdes Keritang dan jajaranya dalam rangka mewujudkan situasi KAMTIBMAS yg kondusif terutama jelang kalender kamtibmas peringatan NATAL 2022 dan Tahun baru 2023” Tutur Kompol Teguh Wiyono, SH.,MH kepada media.

“Mari kita bersama mencegah Karhutla dan menjadi ujung tombak terdepan bersama BHABINKAMTIBMAS dalam mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan Warga” Himbau Kompol Teguh Wiyono kepada para kadus, RW dan RT.

Lebih lanjut Kapolsek Kompol Teguh Wiyono juga menghimbau kepada Aparat Desa Keritang dan jajaranya untuk menjadi POLISI bagi dirinya sendiri dan menjadi PELOPOR dalam keselamatan berlalulintas.

“Kegiatan selesai Pukul 12.00 Wib selama kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali” Tutup Kompol Teguh Wiyono.

Rls