Berita utamaKesehatanRiau

Eddy Mohd Yatim:Pelatihan BNN Hendaknya Berdampak Positif Terhadap Pemuda di Riau


PEKANBARU,Riauandalas.com-Ketua Komisi I Eddy A Mohd Yatim Sos MSi menegaskan, pentingnya program preventif dini terhadap kalangan pemuda terhadap bahaya laten Narkoba saat ini.

Hal ini ditegaskan Politisi Demokrat itu dihadapan para pemuda yang menjadi peserta pada giat Badan Anti Narkoba (BNN) Provinsi Riau, di Kantor Desa Pandau Jaya, kemarin.

“Saya berharap program-program preventif seperti ini dilakukan secara masif, dengan pelatihan kopi. Selain, lahirnya barista-barista muda, dapat menghindarkan anak-anak muda kita masuk dalam lingkaran pengguna narkoba,” ujarnya

Pria yang sering disapa Ketua ini menyampaikan, program-program kreatif hendaknya dapat menyelamatkan pemuda di Provinsi Riau dari bahaya narkoba.

Dalam kegiatan ini Eddy Yatim bersama perwakilan dari BNN juga menyerahkan secara langsung bahan kopi dan alat peraciknya, sehingga bisa menjadi awal bagi para pemuda ini mandiri kedepannya.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini, digelar di kantor desa Pandau Jaya, setiap peserta diberi keilmuan, juga dibekali oleh uang saku, sehingga dapat menjadi modal peserta dalam memulai bisnis kopi kedepannya.(rilis)