Kapolres Pimpin Sertijab, Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Jajaran Polres Rokan Hulu

banner 160x600

ROKAN HULU,Riauandalas.com -Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, M.H memimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama (PJU) beserta Kapolsek Jajaran di Lingkungan Polres Rokan Hulu, bertempat
di lapangan Apel Mapolres Rohul, Jalan Lingkar Km 4 Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, Rabu (9/11/2022), Pagi

Sertijab dilakukan sesuai Surat Keputusan Kapolda Riau, Nomor : KEP/372/X/2022, Pada Tanggal 25 Oktober 2022 Adapun pejabat yang diserah terimakan yaitu Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH dengan jabatan baru Kapolsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru, sementara Jabatan Kasat Lantas Polres Rohul di gantikan oleh AKP Akhmad Rivandi SIK yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi

Kapolsek Tambusai Utara Fauza Hanes Tiara STK SIK, menduduki Jabatan Baru PAUR Si BPKB Sunditregident Ditlantas Polda Riau, sedangkan Kanit Lantas Polsek Ujung Batu AKP Pardomuan Simatupang menduduki jabatan baru
Sebagai Kapolsek Tambusai Utara.

Selain itu Kapolsek Rambah Samo Iptu Jon Heri SH, menduduki Jabatan Baru Kasubbagdalpers BAG SDM Polres Rohul, sebagai Kapolsek Rambah Samo yang Baru yakni Ipda Totok Nurdianto yang sebelumnya
Kaurbin Opsnal Sat Intelkam Polres Rohul

Kemudian berdasarkan, Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/373/X/2022, Pada Tanggal 25 Oktober 2022 Kabag SDM Polres Rohul Kompol Yuherman S Psi, Jabatan Baru Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti diganti AKP Sodarman Sinaga SH dan Kasi Was Polres Rohul AKP Teddi Sinaga Jabatan Baru PS Kabag REN Polres Rokan Hulu.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Perwira Upacara AKP Didi Antoni SH MH, Perwira Upacara AKP Hermawan, Upacara Iptu Nanang Pujiono SH, Cadangan komandan Upacara Ipda Rully Chairullah SE dan Pembawa Acara Brigadir Riza Gusmira.

Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Rohul, para Kapolsek serta para perwira dan personel dan Bhayangkari Polres Rohul.

Rangkaian, Sertijab ini di awali pembacaan keputusan Kapolda Riau, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Setelah itu, dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru oleh Inspektur upacara, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serahterima jabatan, berita acara penyumpahan dan fakta integritas.

Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di Halaman Mapolres Rohul, terpantau seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.
***(Alfian Top)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.