Bupati Rohul H.Sukiman Hadiri Pembukaan Riau EXPO 2022 di Pekanbaru

134 views

PEKANBARU,Riauandalas.com- Riau Expo 2022 Resmi di buka Gubernur (Gubri) H.Syamsuar dengan di hadiri seluruh pejabat di provinsi Riau selasa(22/11/2022) malam,dilapangan Purna MTQ Pekanbaru

Riau Expo di selenggarakan mulai tanggal 22-26 November 2022 yang juga di isi 170 Stand pelaku UMKM se Riau,selain itu Riau Expo merupakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan investasi sekaligus mendorong majunya UMKM di Provinsi Riau.

Dalam pidatonya Gubri H. syamsuar yang juga bergelar Datuk Seri Setia Amanah juga memengajak seluruh masyarakat dan semua stakeholder di Provinsi Riau agar menjaga suasana aman kondusif, termasuk kemudahan berusaha di Riau

“Atas nama Pemprov Riau mengucapkan apresiasi yang tinggi-tingginya atas kemudahan berusaha yang diberikan oleh semua pihak, sehingga apa (investasi) yang ditargetkan oleh pemerintah Alhamdulillah tahun ini juga sudah tercapai,” Ungkap gubri

Gubri juga mengaku berkat kerja sama dan dukungan dari semua pihak, baik Forkompinda Riau, termasuk bupati/ wali kota se Riau, komponen masyarakat dan perusahaan sehingga suasana aman dan kondusif masih bisa dirasakan para investor di Riau.

Gubri menambahkan, dengan tingginya investasi di Riau,diharapkan dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan juga mengurangi angka pengangguran di Provinsi Riau.

“Sehingga tentunya kita bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi sekaligus juga meningkatkan investasi di sini (Riau) dan juga kita bisa juga mengendalikan inflasi,” tutupnya.

Sementara itu di tempat yang sama Bupati Rohul H. Sukiman juga mengucapkan selamat atas terlaksananya Riau Expo 2022 dan berharap berjalan sukses, Aman dan Kondusif dan juga dapat membangkitkan Ekonomi masyarakat terutama dimasa inflasi saat ini.

Sebagaimana diketahui dalam perhelatan Riau Expo tahun ini juga dilaksanakan pameran, Riau Investment Forum, Riau Investment Award, talkshow/podcast, pertujukan musik, kreasi, dan budaya, dan lain-lainnya.(MC/KominfoDesi)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.