BPS Provinsi Riau Beri Award kepada PT Arara Abadi

147 views

PEKANBARU,Riauandalas.com-Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau memberikan award kepada PT Arara Abadi, pemberian award ini karena dari sekian banyaknya perusahaan sektor kehutanan hanya PT Arara Abadi yang dianggap BPS sebagai perusahaan terbaik dalam kerjasama dan kelengkapan pelaporan data kehutanan pada tahun 2021 lalu.

Pemberian award ini diberikan BPS kepada PT Arara Abadi disaat acara Sensus pertanian 2023 Workshop hasil Updating Direktori Perusahaan Pertanian dengan tema Kolaborasi Riau Unggul Mewujudkan Satu Data Pertanian Melalui Suksesnya Sensus Pertanian 2023 yang digelar BPS di Hotel Premier, Rabu (16/11/22)2022.

Award ini diserahkan langsung oleh kepala BPS Indonesia Hermanto Ashari SE MM, kepada PT Arara Abadi yang diwakili oleh GM PT Arara Abadi, Wahyu SHut.

Dihubungi Kamis (17/11/22), Direktur PT Arara Abadi, Edie Haris mengucapkan sukur atas penghargaan yang diberikan BPS Riau kepada perusahaannya,” Alhamdulillah kami telah diberikan kepercayaan sebagai perusahaan terbaik dalam kerjasama dan kelengkapan pelaporan data dibidang kehutanan,” jelasnya.

Menurutnya data seluruh sektor usaha pertanian sangat dibutuhkan untuk acuan pihak yang berkepentingan dalam mengambil kebijakan untuk pembangunan Provinsi Riau.

” Kita berpandangan ketersediaan data yang bersumber dari seluruh sektor sangat dibutuhkan guna mendukung perencanaan pembangunan di daerah,” imbuhnya(rilis/hen)*

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.