Anggota DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono, Reses Menjemput aspirasi Masyarakat Perumahan Bumi Tampan Lestari

Poto : Anggota DPRD kota Pekanbaru dari partai Demokrat Sigit Yuwono Bersama dengan masyarakat.

PEKANBARU,Riauandalas.com- Bertempat di Perumahan Bumi Tampan Lestari, Anggota DPRD kota Pekanbaru dari partai Demokrat melakukan Reses ” menjemput aspirasi masyarakat.

Persoalan banjir masih yang utama dikeluhkan warga Pekanbaru. Salah satunya Ketua RT 01 RW 03, Raden Harianja, Perum Bumi Tampan Lestari Karya, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Binawidya, yang menyampaikan perlunya perbaikan tanggul sungai di wilayahnya. Disebabkan buangan air di dua kecamatan Binawidya dan Tuah Madani masuk ke aliran sungai Sibam, tidak tertampung otomatis perumahan kami rendah jadi banjir, disampaikan warga dalam reses salah seorang anggota DPRD Pekanbaru Sigit Yuwono di perumahan tersebut, Selasa (22/11/2022) sore.

Selain itu, salah seorang warga, Oma, meminta kepada anggota DPRD kota Pekanbaru, Sigit Yuwono agar, agar segera memberbaiki jalan Beringin menuju Sekolah SMPN 45, di sebabkan sarana jalan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Beringin, Jelas Oma

Dalam kegiatan reses ini, hadir Lurah Sungai Sibam Sarnubi, Bhabinkamtibmas Brika G. Siahaan, ketua LPM, Hambali, dan Ketua RW 03 Toni, serta tokoh pemuda.

Menerima aspirasi masyarakat, Ketua Komisi 1 DPRD kota Pekanbaru dari partai Demokrat, Sigit Yuwono, mengatakan terkait sungai Sibam, itu bukan wewenang kota, itu ada di provinsi, wewenang kota hanya normalisasi saja, tapi bagaimana pun kita berupaya akan berkordinasi dengan provinsi, jelas Sigit.

Lanjut Sigit, untuk akses jalan Beringin menuju Sekolah SMPN 45, kita sudah berkoordinasi dengan pekerjaan Umum (PU) kota dari tahun 2020. Kita pernah ke lokasi bersama Kabid PU serta pak RW 03, tapi kita terus berupaya jalan tersebut agar segera Aspal , agar untuk mempermudah masyarakat mengantar anak sekolah.

Sigit, meminta kepada masyarakat agar cerdas berpolitik jangan kita sampai terpecah belah, sebabnya sebentar lagi, Pilpres, Pileg, Pilkada dan Pilek, mari kita cerdas berpolitik jangan sampai terpecah belah. Hanya gegara politik.

Diakhir acara, masyarakat Poto bersama Sigit Yuwono, lurah, Bhabinkamtibmas.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.