Tak Dimiliki Banyak Orang, Edy Natar Sebut Kecerdasan Politik Surya Paloh Tingkat Dewa

banner 160x600

PEKANBARU,Riauandalas.com- Miliki banya pengalaman dibidang politik, Ketua Dewan Pakar Nasdem Riau, Brigjen TNI (Pur) H Edy Natar Nasution akui kecerdasan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh luar biasa.

Bahkan ia mengatakan kecerdasan politik yang dimiliki Surya Paloh tersebut, kecerdasan politik “Tingkat Dewa” yang tidak dimiliki banyak orang dalam berpolitik.

“Saya kira pak Surya Paloh dengan pengalaman politiknya yang begitu panjang dan sangat luar biasa, selaku ketua umum Partai Nasdem beliau memiliki kecerdasan politik “TINGKAT DEWA” yang tidak banyak dimiliki oleh yang lainnya,” katanya, Selasa (4/10) di Pekanbaru.

Tidak hanya itu, cara dan jiwa kepemimpinan Surya Paloh dalam partai pun cukup bagus dan menjadi panutan bagi pengurus dan anggota partai di berbagai daerah di Indonesia. Karena dalam memimpin, ia selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, membangun dan menjaga keutuhan daerah serta kebesaran Negara Republik Indonesia. Terutama berbagai persoalan yang melanda negara.

“Saya Selaku ketua Dewan Pakar DPW Partai Nasdem Riau, sangat respek dan menilai bahwa Surya Paloh adalah seorang ketua umum partai yang memiliki “Kepekaan Politik Tanpa Dusta, ujarnya.

Lebih jauh, Wakil Gubernur Riau ini juga mengatakan meski dikenal sosok keras dan tegas, Suarya Paloh memiliki hati lembut dan peduli. Termasuk menerima saran dan apa yang menjadi keluhan masyarakat, musibah dan berbagai hal lainya yang bisa mengganggu ketentraman masyarakat dan negara.

“Maksudnya, beliau dapat medengar di saat yang lain tidak mendengar. Tajam melihat ketika mata yang lain seakan buta.

“Bahkan mampu merasa di saat hati rakyat sedang gundah dan tidak ada tempat untuk berkata”. Tutur Mantan Danrem 031 Wira Bima ini.(dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.