Support Langsung Para Atlet, Ketua TP PKK Optimis Pekanbaru Juara Umum Porprov X Riau

Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M.

PEKANBARU,Riauandalas.com-Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.M., Memantau persiapan atlet Pekanbaru jelang Porprov X Riau Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Bertempat Di tiga venue yang dikunjungi, yaitu Venue atlet basket di Hotel New Hollywood, atlet bulu tangkis di Gor Satria dan Sepak Takraw Lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Kamis(27/10/22)

Support Langsung Para Atlet, Ketua TP PKK Optimis Pekanbaru Juara Umum Porprov X Riau

Ketua TP PKK Pekanbaru Raja Rilla Muflihun didampingi Plt Kadispora Zulfahmi Adrian dan Ketua Koni Pekanbaru M Yasir, pada Kamis (27/10/2022), memantau persiapan atlet Pekanbaru jelang Porprov X Riau Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Ada tiga venue yang dikunjungi oleh Ibu Pj Wali Kota tersebut, yaitu Venue atlet basket di Hotel New Hollywood, atlet bulu tangkis di Gor Satria dan Sepak Takraw Lapangan Purna MTQ Pekanbaru.

Selain memberikan support dan motivasi, secara langaung Raja Rilla Muflihun memberikan bantuan untuk para atlet tersebut. Meski banyak kendala dan keterbatasan dalam persiapan para atlet, Raja Rilla Muflihun yakin atlet asal Pekanbaru akan berprestasi dalam ajang Porprov X Riau.

“Tampilkan yang terbaik, Kami optomis para atlet Pekanbaru bisa menjadi juara umum,” ucapnya.

Raja Rilla Muflihun juga berpesan agar seluruh masyarakat Pekanbaru harus mendukung dan mendoakan para atletnya. “Untuk para atlet terus fokus, jaga stamina, jaga fisik serta mentalnya,,” pesannya.

Adapun atlet yang rencananya akan berangkat dalam Kontingen Pekanbaru diperkirakan mencapai 417 atlet. Mereka akan bertanding dalam berbagai cabang olahraga.(rilis/Dokpim)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.