Tampil Tenang, Atlit Dumai Kuasai Pertandingan 9 Ball Cup Abege Cafe & Pool 2022

PEKANBARU,Riauandalas.com- Atlet Biliar Handicap 4 Kota Dumai, Boy berhasil juara Turnamen 9 Ball Cup HC 4,5 dan 6, Abege Cafe & Pool bekerjasama Community Biliar Pekanbaru (CBP), Ahad (25/9) di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Turnamen yang digelar 48 Pool dan diikuti atlit beberapa kabupaten kota se Provinsi Riau tersebut, berhasil dikuasai Boy setelah mengalahkan atlit RR/RBC Kota Pekanbaru, Yudha dengan Score akhir 8-4 yang secara posisi menempatkan Yudha pada posisi juara dua atau Runner Up.

Sedangkan untuk posisi Semifinalis 1 dan 2 berhasil diraih oleh Amek, Atlet Twins Pool Pekanbaru dan Akmal Atlet ESK Pekanbaru.

Ketua CBP, Supriyanto, selain mengucapkan selamat kepada para sang juara, ia juga mengatakan jika turnamen ini tidak lepas dari komitmen CBP bersama rumah biliar untuk mengasah kemampuan atlet serta mencari bibit baru atlet biliar Riau.

“Semoga kemenangan kali ini menjadi momen dan pengalaman untuk terus maju pada tingkat yang lebih tinggi,” ujarnya.

Ia juga berharap, para pemenang jangan cepat berpuas diri, tapi menjadikan keberhasilan kali ini sebagai penyemangat dan rangsangan untuk terus mengasah kemampuan bertanding.

“Dan bagi rekan-rekan kita yang belum berhasil, juga bisa menjadikan ini sebagai momen keberhasilan yang tertunda,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Owner Rumah Biliar Abege Cafe & Pool, Lindawati, jika selain mengucapkan selamat kepada pemenang juga mengharapkan kegiatan turnamen yang diselenggarakan Abege Cafe & Pool dapat membantu atau mensupport atlet dalam meningkat kemampuan bertanding.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kita tingkatkan, sehingga atlet-atlet kita di Riau bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Untuk penyelenggaraan turnamen ini, Abege Cafe & Pool selalu siap mendukung. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada CBP yang juga terus melibatkan Abege Cafe & Pool dalam kegiatan turnamen biliar ini,” tutupnya.(dre)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.