Alfian Top Dipercaya Jadi Ketua DPC GWI Rohul

166 views

ROKAN HULU,Riauandalas.com-Siapa tak kenal Rian Alfian, SE sosok Pria Berambut Panjang, energik, ramah dan gigih dalam memperjuang keadilan, kebenaran serta menjunjung hukum sebagai panglima tertinggi ini.

Rian Alfian SE, di percaya menakhodai atau memimpin Organisasi Kewartawanan Dewan Pimpinan Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Namun, ternyata Pria ini, menggandeng Minta Rija S Fil sebagai Sekretarisnya yang sosoknya tak diragukan baik di Dunia Aktifis maupun Organisasi Politik, sedangkan Bendaharanya Bejo Sugianto.

Pengurus DPC GWI yang berkantor, di Jalan Dipenogoro RT 02 RW 01, Lingkungan Tanjung Belanti, Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul, siap bersinergi dengan semua Insan Pers di Negeri Seribu Suluk

Dalam hal ini, Ketua DPC Rohul Rian Alfian SE meminta kepada pengurus dan Anggota agar selalu solid dan tetap semangat dalam mengembangkan GWI di Kabupaten Rohul.

“Saya berharap agar Pengurus dan Anggota DPC GWI Rohul selalu menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan selalu solid dalam mengembangkan organisasi serta tetap mengawal kebijakan pemerintah serta tetap menjadi sosial control terkait kinerja Yudikatif, Eksekutif dan Legislatif,” tegas Pria yang akrab disapa Alfian Top, Jumat (16/9/2022)

Hal ini, tegasnya, guna kepastian hukum untuk menciptakan keadilan dan kebenaran di Kabupaten Rohul tercinta ini.

Ditambahkannya bahwa GWI akan bergandengan tangan dan sinergi dengan elemen Masyaraka, termasuk para Insan Pers dan Pengurus Organsiasi Wartawan lainnya.

” Kami juga sedang melakukan yang terbaik dalam pelayanan informasi serta kerjasama dengan seluruh stakeholder di Lingkungan Pemkab Rohul,” paparnya

Untuk legalitas sendiri, DPC GWI Rohul sudah terbit, Surat Pencatatan Organisasi Masyarakat (SPO) Nomor: 220/BKBP-BID POLDAGRIOMAS/IX/2022 Badan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Rohul

Dengan Nomor Pengesahan: AHU-00523.60.10.2014 Tahun 2014, ditetapkan 12 September 2022, di tandatangani, Plt Kepala Badan Kesbngpol Rohul Irvandi S Sos, MIP.
(Kaliun Siregar)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.