Pengurus Pordi Pekanbaru Dilantik

130 views

Zulfahmi Adrian: Siap Bekerjasama
PEKANBARU،Riauandalas.com-Pengurus Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Kota Pekanbaru, masa bhakti 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua Pordi Riau Zulmansyah Sekedang di Mabest Kopi, Jalan Rambutan, Ahad (14/8/2022).

Turut hadir dalam acara pelantikan, diantaranya Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP diwakili oleh Kadispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Kemudian, Penasehat Pordi Pekanbaru, Zulkifli Indra, Edi Yatim, Ustad Mansyur, Perwakilan Polsek Bukitraya dan para tamu undangan.

Ketua Pordi Pekanbaru Ashelfine SH mengatakan, olahraga domino adalah hobi anak negeri. Semua orang banyak yang pandai main domino.

Setelah pembentukan pengurus ini, Pordi Pekanbaru akan segera bekerja untuk membesarkan Pordi kedepan. Agar bisa memasyarakatkan olahraga domino di kalangan masyarakat.

“Olahraga domino adalah hobi saya. Untuk itu, saya bersama pengurua Pordia akan membesarkan Pordi kedepan,” kata Ashelfine.

Ketua Pordi Riau Zulmansyah Sekedang mengatakan, semua orang paham dengan bermain domino. Mulai dari orang umum sampai ke pejabat pemerintah.

Ia berharap, olahraga domino jangan dianggap negatif. Karena olahraga domino tidak boleh di judikan. Jika ada dijudikan maka pengurus dan atlit domino akan di diskualifikasi.

Mudah – mudahan pengurus Pordi bisa memasyarakatkan olahraga domino disemua kalangan. Kemudian, bisa mensosialisasikan sama dengan olahraga catur, sepakbola dan olahraga lainnya.

“Olahraga domino bisa memperat persatuan dikalangan masyarakat. Dengan ada wadah Pordi ini, kita bisa mencetak atlet Pordi kedepan,” kata Zulmansyah.

Sementara Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP diwakili oleh Kadispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan, olahraga domino bosa menjadi obat lupa. Karena pemain harus bepikir supaya bisa mengalahkan lawan.

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Pemko Pekanbaru akan menyelenggarakan olahraga rakyat dari semua cabang olahraga. Maka olahraga domino sebagai pendatang baru akan diikutsertakan dalam acara tersebut.

Selain itu, Pemko Pekanbaru melalui dispora Pekanbaru bersedia bekerjasama untuk membuat Liga Domino tingkat Pekanbaru. Terkait anggaran akan dibicarakan nanti.

“Pj Walikota sangat mendukung seluruh cabang olahraga untuk bisa maju dan berkembang. Maka kami sangat senang dengan hadirnya Pordi. Dan kami siap bekerjasama untuk bisa mengembangkan olahraga domino di Pekanbaru,” kata Zulfahmi.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.