IWO Inhil dan RPU Salurkan Ratusan Paket Sembako

164 views

INHIL,Riauandalas.com- Ketua Umum Rumah Persatuan Umat (RPU) H Ikbal Sayuti berkolaborasi dengan Pengurusan Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil menyalurkan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa. Bertempat di sekretariat Ikatan Wartawan Online Indragilir Hilir, jalan Suntung Ardi Tembilahan. Kamis (18/8/2022)Sore.

Kedatangan ketua umum RPU H Ikbal Sayuti didampingi H Agus Salim, dan beberapa pengurus RPU di sambut hangat oleh ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi berserta jajarannya.

Saat diwawancarai awak media ketua umum rumah persatuan umat (RPU) H Ikbal Sayuti mengatakan bantuan paket sembako teruntuk para kaum dhuafa akan diserahkan melalui Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO) kabupaten Indragiri Hilir.

“Kenapa RPU menggandeng IWO Inhil, karena kita melihat dari informasi yang saya dapat juga dari teman-teman bahwa IWO Inhil ini bukan saja organisasi profesi jurnalis tetapi juga mereka sangat peduli kepada masyarakat yang tidak mampu maka kami dengan senang hati mempercayakan penyaluran beberapa paket sembako ini,” ujar H Ikbal Sayuti.

Lanjut Ikbal karena para jurnalis selalu bersentuhan dengan masyarakat, dan mempunyai data langsung orang dhuafa yang ada di kota Tembilahan khususnya.

“kita lihat karena teman-teman di lapangan tau persis melihat bagaimana keadaan kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan,” ujar Ikbal.

Kendati demikian Ikbal Sayuti berharap kepada rekan-rekan Ikatan Wartawan Online (IWO) Inhil, selalu menyajikan informasi teraktual, akut berdasarkan fakta serta independen. Dan juga selamat ulang tahun ikatan wartawan online ke 10 semoga dengan usia yang ke-10 Iwo Inhil semakin sukses dan terus berkembang.

Sementara itu Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir, Muridi Susandi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Rumah Persatuan Umat H Ikbal Sayuti beserta rombongan yang sudah mempercayakan PD IWO Inhil untuk menyalurkan 100 Paket Sembako.

Kegiatan ini dikatakan Muridi Susandi, rangkaian HUT Iwo ke-10, bersinergi dengan Rumah Persatuan Umat (RDP) untuk menyalurkan bantuan pekat Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah kami dari keluarga besar ikatan wartawan online IWO Inhil mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan Rumah Persatuan Umat untuk menyalurkan 100 paket sembako kepada kepada masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan,” kata Muridi.

Selaku Ketua PD IWO Inhil, Muridi Susandi, tentunya berharap kegiatan yang positif seperti ini akan terus berkelanjutan dan berharap kedepannya terus berkolaborasi antara RPU dan Ikatan Wartawan Online Inhil, untuk membantu kaum dhuafa yang ada di kabupaten Inhil khususnya.

“Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi lagi dalam bentuk kegiatan-kegiatan sosial lainnya semoga Bang Haji Ikbal Sayuti selaku ketua umum rumah persatuan umat diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah sehingga bisa lebih banyak lagi membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutup Sandi.

Diakhir kegiatan Ketua umum Rumah Persatuan Umat, H Ikbal Sayuti secara Simbolis menyerahkan pekat Sembako kepada Ketua PD IWO Inhil Muridi Susandi, dan memberikan paket sembako kepada kaum duafa.

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.