Berita utamaBisnis&EkonomiPelalawanSosial&Budaya

Badan Penyangga Dhuafa Pangkalan Lesung Terima Bantuan 1unit Mobil pickup dari PT.Musim Mas

PELALAWAN,Riauandalas.com- PT. Musim Mas menyerahkan bantuan 1 unit mobil pick up kepada Pengurus Badan Penyangga Kaum Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung (19/8) bertempat di Mesjid Al Khairat Kecamatan Pangkalan Lesung.

Penyerahan bantuan 1 unit mobil pick up tersebut langsung dierahkan oleh Darman selaku General Manager PT. Musimas kepada Ibrahim, M.A selaku Ketua Badan Penyangga Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung dan disaksikan langsung oleh Bupati kabupaten Pelalawan  H.Zukri Misran

Turut hadir Bupati H.Zukri Misran dan Wakil Bupati H. Nasarudin, S.H., M.H beserta rombongan, Anggota DPRD kabupaten Pelalawan H.Anton Sugianto S.ag, Camat Pangkalan Lesung Sugeng Haryadau, Lurah Pangkalan Lesung Eko susilo, Kapolsek Pangkalan Lesung, Danramil Sorek, Tokoh Agama.

Darman selaku General Manager PT. Musim Mas menyampaikan bahwa penyerahan bantuan 1 unit mobil pickup kepada Badan Penyangga Kaum Dhuafa Kecamatan Pangkalan Lesung merupakan wujud kepedulian PT. Musim Mas untuk sosial kemasyarakatan dimana mobil operasional ini nantinya dapat dipergunakan oleh Badan Penyangga Kaum Dhuafa dalam menghimpun bantuan-bantuan masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada kaum dhuafa.

“Penyerahan bantuan 1 unit mobil pickup kepada Badan Penyangga Kaum Dhuafa Kecamatan Pangkalan Lesung merupakan wujud kepedulian PT. Musim Mas untuk sosial kemasyarakatan dimana mobil operasional ini nantinya dapat dipergunakan oleh Badan Penyangga Kaum Dhuafa dalam menghimpun bantuan-bantuan masyarakat dan menyalurkannya kembali kepada kaum dhuafa” ucapnya.

Ketua Badan Penyangga Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung Ibrahim M.A mengatakan, bahwasanya badan penyangga dhuafa ini sudah 1 Tahun lebih berjalan dan juga menyampaikan sumber dana nya berasal dari masyarakat. Dan pada hari ini Alhamdulillah Badan Penyangga Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung menerima bantuan berua 1 unit mobil pick up dari PT. Musim Mas yang akan digunakan untuk operasional Badan Penyangga Kaum Dhuafa.

“badan penyangga dhuafa ini sudah 1 Tahun lebih berjalan dan juga menyampaikan sumber dana nya berasal dari masyarakat. Dan pada hari ini Alhamdulillah Badan Penyangga Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung menerima bantuan berua 1 unit mobil pick up dari PT. Musim Mas yang akan digunakan untuk operasional Badan Penyangga Kaum Dhuafa” jelas Ibrahim, M.A.

Badan Penyangga Kaum Dhuafa Kecamatan Pangkalan Lesung menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Management PT. Musim Mas atas bantuan 1 unit mobil tersebut dan berharap semoga PT. Musim Mas semakin sukses.

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan 1 unit mobil pick up kepada badan penyangga kaum dhuafa kecamatan pangkalan lesung, semoga dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan sosial sshingga dapat membantu meringankan para dhuafa.

“Terimakasih kepada PT. Musim Mas atas bantuan 1 unit mobil pick up kepada badan penyangga kaum dhuafa kecamatan pangkalan lesung, semoga dapat dipergunakan untuk mendukung kegiatan sosial sehingga dapat membantu meringankan para dhuafa”.

H. Zukri Misran Menambahkan bahwa program pengentasan kemiskinan di Kabupaten Pelalawan merupakan prioritas Pemda Pelalawan sehingga tidak ada lagi kita jumpai masyarakat kelaparan, masyarakat yang sakit tidak dapat berobat.(rilis)**