Berita utamaPekanbaruRiau

Ikut Nontong Bareng, Edy Natar : Warna Partai Nasden Selalu Bersama Masyarakat

PEKANBARU,Riauandalas.com – Ikut nonton bareng (Nobar) yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Riau, di Bioskop XXI, Lantai 4 mall Ciputra Pekanbaru, Brigjen TNI (Purn) H Edy Natar Nasution yang juga Wakil Gubernur Riau, apresiasi program partai Nasdem Riau selalu bersama masyarakat.

Nobar dengan Film berjudul Ngeri-Ngeri Sedap di Bioskop XXI, Lantai 4 mall Ciputra Pekanbaru tersebut, cukup antusias diikuti masyarakat. Hal itu terlihat dari panjangnya antrian saat masuk bioskop yang pemdaftaranya telaj dibuka jauh hari sebelumnya.

“Nobar ini cukup bagus, karena ini juga merupakan salah satu Program mengikuti perkembangan positif yang juga mampu menghibur masyarakat dari kelelahan memjalakan aktivitas,” katanya. Jumat (15/7).

Selain itu tambahnya, ia juga menilai penyelenggaraan Nobar ini juga merupakan salah satu inovasi yang positif dalam mengenalkan program partai politik kepada masyarakat. Artinya, berpolitik itu merupakan kebersamaan untuk menuju sesuatu dan yang lebih baik tampa harus fokus dan kaku dengan tujuan.

“Berpolitik itu tidak harus selalu serius, kita harus meberikan warna berpolitik dengan bersukacita, dan ini merupakan inovasi yang tidak pernah dilakukan sebelumnya. Yang programnya juga sangat positif untuk masyarakat,” jelasnya.

Mantan Danrem 031 Wira Bima ini, juga mengatakan jika program-program yang dilakukan Partai Nasden selama ini selalu menyesuaikan dan sesuai dengan keinginan masyarakat. Diharapkan, program seperti ini bisa terus dikembangkan yang bisa meberikan warna kepada masyarakat.

“Kita juga berharap masyarakat juga memahami politik dan seperti apa berpolitik yang baik itu. Seperti yang telah dilakukan partai Nasdem selama ini untuk masyarakat,” tutupnya.

Sementara, Wakil Ketua DPW NasDem Riau, Dedi Harianto Lubis, menyampaikan penyelenggaraan Nobar ini, pendaftarannya dibuka selama empat hari mulai 11-14 Juli 2022. Pesertanya cukup banyak yang berjumlah lebih kurang 297 orang.

“Ini juga masih dibatasi, Selain kapasitas bioskop juga mengingat dan menjaga Pamdemi COVID-19 yang belum betul-betul hilang dari. Namun, kita berharap program ini juga mampu meningkatkan silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Dedi menambahkan, Nobar ini juga merupakan sarana bagi Partai NasDem untuk terus melakukan program-program yang sifatnya menarik minat masyarakat terhadap politik

“Supaya masyarakat tidak jenuh dengan politik, makanya NasDem Riau ingin mengajak masyarakat berpolitik dengan bersuka ria,” katanya.

Selain itu, Nobar ini juga sebagai bentuk dukungan Partai NasDem terhadap dunia perfilman nasional, karena film ini sangat kental dengan kehidupan keseharian masyarakat Batak, dan ada hal-hal prinsip yang dihadirkan dalam film ini.

“Dan alur dalam film ini juga mengajak penontonnya untuk tertawa, kagum, dan terakhir membuat menangis. Film ini sangat besar menyampaikan pesan-pesan moral bagi penontonnya,” tutupnya. (dre)