Berita utamaHukum&KriminalPekanbaruRiauRohul

Ada Mutasi 6 Kapolres di Jajaran Polda Riau, Ini Nama-Namanya

Kapolri Republik Indonesia (RI)

PEKANBARU,Riauandalas.com – Sejumlah Perwira menengah (Pamen) Polda Riau dimutasi yang tertuang dalam surat telegram Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dengan nomor ST/1216 MI/KEP/2022 tertanggal, Minggu, 20 Juni2022, Mutasi enam Kepala Kepolisian di Wilayah Riau ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto.

“Iya ada mutasi enam Kapolres,” ujar Kombes Narto kepada wartawan, Senin, (21/6/2022)

Berikut Rangkuman secara ringkas mutasi jabatan sejumlah Pamen Polda Riau:

1. Kapolres Kampar, AKBP Rido Maruli Parsaroan Purba dimutasi ke Bengkulu dengan jabatan baru Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu.

Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Didik Priyo Sambodo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolairud Polda Sulawesi Tengah.

2. Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto Harjidto dimutasi ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Kabagada Rolog Polda Riau.

Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Pangucap Priyo Soegito yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Riau.

3. Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto dimutasi ke Polres Dumai sebagai Kapolres Baru Kota Dumai.

Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Andrian Pramudianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Buleleng Polda Bali.

4. Kapolres Dumai, AKBP Muhammad Kholid dimutasi ke Kasubaglatops Bagbinlatops Robin Ops Sops Polri

Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Nurhadi Ismanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Rohil.

5. Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan dimutasi ke Polda Banten dengan jabatan baru sebagai Wadirreskrimum Polda Banten.

Jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Norhayat yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten.

6. Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto dimutasi ke Polda Riau dengan jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Riau.

Jabatan yang yang ditinggalkan digantikan oleh AKBP Ronald Sumaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Patroliair Polairud Polda Riau.

Mutasi di Polda Riau , AKBP Rido Maruli Parsaroan Purba jadi Kapolres Bengkulu Tengah , Polda Riau, AKBP Eko Wimpiyanto Harjidto jadi Kabagada Rolog Polda Riau, AKBP Nurhadi Ismanto jadi Kapolres Dumai , AKBP Muhammad Kholid dimutasi ke Kasubaglatops Bagbinlatops Robin Ops Sops Polri , 6 Kapolres dimutasi, AKBP Dian Setyawan jadi Wadirreskrimum Polda Banten , AKBP Gunar Rahadiyanto jadi Irbid Itwasda Polda Riau , 6 Kapolres di Riau Dimutasi ,
***(TIM)