Sah! Sejarah Mencatat, Thabrani Pimpin Carataker DPD KNPI Kuansing, Inhu dan Inhil

PEKANBARU,Riauandalas.com- Malam ini, Kamis (12/5/2022) lagi-lagi DPD KNPI Provinsi Riau mencatatkan sejarah.

Dimana tampuk kepemimpinan Carataker DPD KNPI tingkat II Kabupaten dipimpin oleh seorang Aktivis Syariah dan yang paling menarik lagi, Thabrani Al-Indragiri langsung sekaligus memimpin untuk 3 (tiga) Kabupaten.

Hal itu menjadi pertimbangan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau, Larshen Yunus. Karena ketiga kabupaten tersebut adalah satu kesatuan dari induk Kabupaten Indragiri dahulunya dan Thabrani adalah Tokoh Pemuda yang sangat eksis dan kehadirannya dirasakan oleh seluruh Ummat.

“Sedari awal kami sudah nyatakan, semenjak pelaksanaan Musda ke-XVI dan Pelantikan kami menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Riau periode:2022-2025, bahwa KNPI akan dibawa kearah yang lebih baik lagi. Ikhtiar kami tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, guna memperbaiki negeri” tutur Larshen Yunus, seraya meneteskan air matanya.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga pastikan, bahwa dipilihnya Thabrani Al-Indragiri menjadi Ketua Carataker di 3 Kabupaten sekaligus adalah Sejarah Pemuda di Indonesia. Bagi Larshen Yunus, Thabrani akan mampu mengemban amanah dan tentunya dapat menyerap aspirasi Pemuda di tiga Kabupaten tersebut.

“Ayo Pemuda Riau! Bangkitlah Para Sahabat. Sebentar lagi Musda Pemuda KNPI di Kuansing, Inhu dan Inhil segera kita laksanakan. Persiapkan diri anda, berkiprahlah!!! KNPI hanya hadir bagi Para Pemuda yang Kreatif dan inovatif” ungkap Larshen Yunus.

Ketua DPD KNPI tingkat Provinsi termuda se-Indonesia itu juga nyatakan, agar para Pemuda mampu bersaing secara sportif. Konsolidasi segera dilakukan dan bung Thabrani Al-Indragiri akan menjadi Koordinator atas semua tahapan.

“InshaAllah kami juga segera lakukan Komunikasi kesemua Stackholder, yakni mulai dari Bupati-Wakil Bupati, Ketua dan Pimpinan DPRD setempat maupun Para Tokoh Masyarakat yang mampu menyejukkan situasi. Prinsipnya, Musda wajib dilaksanakan dengan penuh Kekeluargaan” harap Ketua Larshen Yunus.

Hingga berita ini dimuat, Lokasi Penyerahan SK Carataker rencananya dilakukan disalah satu bilangan Cafe di Jalan Imam Munandar, Kecamatan Tenayan Raya-Kota Pekanbaru. (*)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.