Berita utamaRohulSosial&Budaya

Sekretariat HIMNI DP.Ran Tambusai Utara di Desa Mekar Jaya, Goro Pengurus Dirikan Plang

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Dewan Pengurus Ranting (DP Ran), Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kecamatan Tambusai Utara Gotong Royong (Goro) mendirikan Plang Kantor Sekretariat Jumat (28/4/2022) sore.

Plang yang didirikan pengurus ini, bukti keseriusan dan Kerja nyata DP.Ranting HIMNI Kecamatan Tambusai Utara dalam mengemban amanah untuk membesarkan, mengembangkan Organisasi didaerah tersebut.

DP.Ranting Tanbusai Utara merupakan yang mewakili Dewan Pengurus Cabang (DPC) HIMNI Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau untuk menjalankan tujuan Organisasi berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART) dan Peraturan Organisasi (PO) HIMNI secara Nasional dan Internasional.

Pada kegiatan yang penuh dengan semangat kebersamaanitu, turut serta Ketua DP Ran. Kecamatan Tambusai Utara Kuirimus Arlianus Zai didampingi Sekretaris Arli Mendofa, Bendahara Arnold Alexander Zebua, Wakil Ketua dan Pengurus serta Kordinator lainnya.

KetRan Tambut yang akrab disapa Pak Ester Zai didampingi pengurus menyampaikan ucapan syukur dan suka cita atas kerja keras dan gotong royong sosial bersama pengurus dan anggota, Plang Kantor Sekretariat DP.Ranting HIMNI Kecamatan Tambusai Utara sudah didirikan.

“Berdirinya plang kantor ini, semuanya atas kebersamaan kita semua. Tentu harapan seluruh kegiatan organisasi dilaksanakan di Kantor Sekretariat. Dan hal ini juga meningkatkan silaturahmi kita HIMNI kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tambusai Utara khususnya, Rokan Hulu Pada umum nya. Sesuai Moto HIMNI, Bersatu Kita Bisa”. Pungkasnya. (Editor Fahrin Waruwu)