Berita utamaPelalawanSosial&Budaya

Kebahagian Anak Yatim Bersama Tim Ramadhan Berbagi

PELALAWAN,Riauandalas.com – Dalam rangka pelaksnaan kegiatan dibulan suci ramadhan, Tim Ramadhan Berbagi Yang diketuai Fatriani Tandipanga dan Sahabat peduli sesama, Fitrianti tandipanga dengan didapingi Julaini,SH , Dwi surya Pamungkas, sri kartini WN, Desi Nabila dan perwakilan Yayasan Hidayat Nasution, mengajak anak yatim piatu dan dhuafa berbelanja baju lebaran di toko pakaian tanah abang yang berada dipangkalan kerinci kabupaten pelalawan, ketua Tim Ramadhan Berbagi Fitriani Tandipanga ketika diwawancarai Awak Media diasaat melaksanakan kegiatan tersebut menjelaskan,
” kegiatan yang dilaksanakan tahun kedua ini merupakan rangkaian kegiatan sosial yang ditaja oleh tim sahabat berbagi fatriani selama bulan suci ramadhan, adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan yaitu berbagi berbuka puasa setiap sore hari, berbagi sembako pada malam hari, hingga berbagi baju lebaran untuk anak2 yatim piatu dan dhuafa.
Tampak tergambar kebahagian wajah anak2 yang mendapatkan santunan baju gratis lebaran hingga para tua dhuafa yang memperoleh sembako.
“Lanjutnya, ditengah kondisi ekonomi saat ini, saya mengajak para sahabat sejiwa dan sehati fatriani untuk bersama2 peduli, berbagi dengan sesama, sebab kondisi sulit bisa diatasi apabila dikerjakan dalam kebersamaan, gotong royong, bahu membahu meringankan beban sesama”.
Lebih kurang 20 anak istimewa yang berbelanja baju lebaran ini juga dipermudah dengan pemberian voucher gratis yang dberikan oleh toko pakaian tanah abang melalui penggiat sosial, putra santomi, sebanyak 10 voucher discount berbelanja senilai 200 ribu rupiah.


Diakhir kegiatan fatriani mengucapkan rasa syukur dan terimakasih yang tak terhingga kepada tim ramadhan berbagi serta sahabat peduli sesama dan seluruh para penggiat sosial yang turut serta pada hari minggu, 24 april 2022 membersamai anak2 istimewa kami.

Semoga kita betul2 meraih kemenangan dihari nan fitri mampu berbagi dan bermanfaat untuk ummat.
fatriani juga memberikan apresiasi kepada penggiat sosial lainnya yang membuat kegiatan sama untuk membantu meringankan beban sesama. jelas Fitriani mengakhiri.(MD)