Berita utamaHukum&KriminalINHU

Si Jago Merah Lalap Satu Unit Rumah ditanah Merah Kecamatan Pasir Penyu

INHU, Riauandalas.com-
Tutu Riono tidak bisa berbuat apa apa karena Rumah satu satu nya milik nya hanya sekejap habis dilalap si Jago Merah tepat nya di Desa Tanah Merah Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.
Belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut pemilik Rumah kebetulan tidak ada dirumah , ketika pemilik rumah sampai di depan rumah dan melihat api sudah membesar membuat istri Tutu Riono menangis sambil menjerit melihat rumah kesayangan nya yang hampir ludes dimakan si Jago Merah.
Dan hanya beberapa saat Rumah meraka sudah rata dengan tanah dan semua se isi rumah habis semua nya ujar Hatta Munir yang mana adalah sebagai Tokoh Masyarakat di Pasir Penyu.
Saat kejadian terjadi Hatta Munir yang kerap membantu Masyarakat yang mengalami musibah langsung turun kelokasi kejadian dan melihat dengan nyata dan bersama sama dengan Babinsa juga Bhabinkatibmas Tanah Merah untuk menenangkan Keluarga Tutu Riono dan berjanji akan memberikan bantuan .
Dan Hatta Munir , Babinsa dan Bhabinkatibmas sepakat akan mengumpulkan Dana untuk membantu keluarga Tutu Riono yang sedang mengalami musibah akibat Kebakaran tersebut.jhs.