Berita utamaPekanbaruPelalawanPemerintahanRiau

Ketua LPM Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM Apresiasi Walikota Pekanbaru atas JAS Festival

PEKANBARU,Riauandalas.com – Ketua LPM Propinsi Riau,T.Rusli Ahmad,SE,MM hadiri gelar JAS festival Agus Salim bersama Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus,ST,MT pada Jumat (25/3/22).

Kegiatan JAS Festival yang ditaja oleh Pemko Kota Pekanbaru tersebut dihadiri oleh para pedagang setempat dan UMKM.

Tampak antusias dari masyarakat dengan adanya Soft opening JAS Festival tersebut. Hal tersebut terlihat dari ratusan dan bahkan ribuan orang masyarakat yang berdatangan ke lokasi tersebut

Beraneka kreativitas digelar malam itu, mulai dari fashion,modelling dan pagelaran seni. Termasuk adanya kerajinan serta kreativitas kuliner yang disuguhkan oleh para pedagang.

Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus,ST,MT yang berkesempatan membuka JAS Festival mengaku sangat bangga melihat beragam aktivitas di pusat Kuliner Agus Salim tersebut.

“Ini akan menjadi ikon kota Pekanbaru, Malioboro ya Kota ini. Dan itu membutuhkan sinergitas dari LPM, Pemuda dan masyarakat. Ini merupakan bagian dalam peningkatan ekonomi masyarakat setempat, UMKM kota Pekanbaru,” sebut Walikota

Ketua LPM Riau T.Rusli Ahmad yang hadir pada acara tersebut pada kesempatannya mengatakan kepada awak media,” saya selaku Ketua LPM Riau memberi apresiasi terhadap bapak Walikota Pekanbaru. Beliau sungguh seorang visioner, sehingga terciptalah hal ini, pusat jajanan, kuliner dan hiburan. Selain dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, juga bisa menjadi sarana rekreasi keluarga dan ikon kota Pekanbaru,”

” Selain ini saya yakin bapak Walikota masih banyak memiliki rancangan visioner lain yang mampu mengangkat nama kota Pekanbaru dan kesejahteraan masyarakat,” tutup T.Rusli Ahmad.(rd)”*”