Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM dampingi Kapolri tinjau Vaksinasi Massal di SPN Polda Riau

PEKANBARU – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo lakukan peninjauan pelaksanaan akselerasi vaksinasi massal langsung dan Vaksinasi di 6.274 lokasi di 34 Propinsi secara virtual di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (25/2/2022).

Pada tinjauannya langsung kali ini, Kapolri menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas antusias warga Riau yang melakukan vaksinasi. Dimana target vaksinasi serentak di Propinsi Riau pada hari ini sebanyak 65 ribu dosis.

Tampak hadir mendampingi Kapolri dan rombongan, Ketua PWNU Riau,T. Rusli Ahmad,SE,MM.

Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit menyampaikan bahwa dalam menekan laju pertumbuhan Cov-19, termasuk Omicron diperlukan soliditas dan sinergitas dengan seluruh stakeholder dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19.

Lanjutnya, penekanan laju pertumbuhan Covid-19 juga akan berdampak bagi pertumbuhan ekonomi daerah dan Nasional. Apalagi, kedepan Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam beberapa perhelatan event Internasional maupun Nasional.

“Event besar kita hadapi di beberapa tempat, kita harapkan tetap bisa dilaksanakan walaupun ada varian Omicron,” sambungnya.

Kemudian Kapolri kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menjaga serta mengurangi interaksi apabila tidak diperlukan kecuali memang kegiatannya harus dilakukan.

Ketua PWNU Riau T.Rusli Ahmad,SE,MM pada kesempatannya disela mendampingi Kapolri dan rombongan mengatakan, segala bentuk kepedulian yang telah diberikan oleh Negara melalui keseluruhan stake holder yang ada, harus kita dukung bersama. Mari kita ikuti dan patuhi semua arahan dari Pemerintah.

“Mari segera ikuti Vaksinasi bagi yang belum di vaksin dan tetap memakai masker dan menjaga jarak, apalagi ditengah situasi Omicron saat ini, kurangi kegiatan yang tak perlu demi kesehatan kita bersama” tutup Ketua PWNU Riau

 

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.