Hadiri Syukuran Kades Normal Harahap, Bupati H. Sukiman Ajak Masyarakat Bersatu Membangun Desa Batang Kumu lebih Maju

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman menghadiri syukuran atas terpilih dan dilantiknya Normal Harahap sebagai Kepala Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul, Selasa (15/2/2022).

Dalam syukuran itu turut juga dihadiri oleh Forkompinda, tokoh masyarakat Rohul H. Erizal ST, Camat Tambusai Muammer Ghadafi, Kapolsek Tambusai, Humas PT. Hutahaean, Kepala Desa se Kecamatan Tambusai, Ketua MPC PP Syahmadi Malau, Tokoh adat, Alim ulama, tokoh pemuda, tokoh akademisi beserta ratusan masyarakat Batang Kumu.

Bupati Rokan Hulu H. Sukiman dalam sambutanya mengucapkan selamat dan sukses kepada Normal Harahap yang terpilih dan dilantik sebagai Kades Batang Kumu. Dimasa kepemimpinan Normal Harahap, Bupati H. Sukiman berharap menjalankan pemerintahan, pelayanan masyarakat untuk pembangunan desa batang Kumu yang lebih maju.

“Saya berharap Normal Harahap mampu menakhodai dan mengendalikan setir Pemerintahan Batang Kumu ini ke arah yang lebih maju. Kepala Desa harus menjalin sinergi dengan seluruh stakeholder di Desa, demi kemajuan Desa Batang Kumu,” harap Bupati Sukiman.

Meski saat Pilkades masyarakat sempat terkotak-kotak dan perbedaan pilihan, Bupati H. Sukiman mengajak masyarakat bersatu mendukung Program Kepala Desa Batang Kumu yang terpilih untuk mewujudkan Desa Mandiri Tangguh dan Produktif sesuai Visi Misi Kepala Desanya.

Sementara itu, tokoh Masyarakat Batang Kumu H. Patuan Parlaungan menanamkan harapan besarnya kepada Normal Harahap dalam mewujudkan perubahan besar di Desa Batang Kumu, baik disektor Pembangunan, Pendidikan, Kesehatan, Pelayanan, Sosial kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat Desa.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Batang Kumu Normal Harahap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohul H. Sukiman yang telah berkenan hadir dalam acara syukurannya beserta seluruh lapisan masyarakat Batang Kumu, juga mengajak masyarakat untuk mendukung masa pemerintahannya enam tahun kedepan.

“Ini suatu kehormatan yang besar bagi saya karena dalam kegiatan ini dihadiri Bupati Rohul pak H. Sukiman. Ini tentunya menambah spirit dan motivasi kami untuk bekerja sesuai dengan program kerja yang telah dibuat yaitu Mewujudkan Desa Batang Kumu yang MANTAP (Mandiri, Tangguh dan Produktif,” katanya

Atas nama kepala desa Batang Kumu, Normal Harahap siap menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dam siap membangun Batang Kumu serta mendukung program Pemerintahan Rokan Hulu dibawah Kepemimpinan H. Sukiman

Dikatakan Normal Harahap, untuk mewujudkan Desa Batang Kumu yang Mandiri, Tangguh dan Produktif merupakan implementasi pelaksanaan visi dan misi nya.

“Untuk itu akan kita berdayakan para Pemuda-Pemuda yang potensial dan aparatur desa yang muda dan berpendidikan. Akan kita lakukan Perubahan dengan memberikan kesempatan kepada yang muda dan berpendidikan untuk membangun desa,” kata Normal

“Karena Desa Batang Kumu masyarakatnya majemuk, jadi kita tidak bisa mengharapkan DD dan ADD, makanya kita ingin mewujudkan desa yang mandiri tangguh produktif menggali hasil bumi dan mengelola kekayaan alam, akan fokus kita kesana,” harapnya. *(MC/Kominfo)*

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.