Berita utamaPelalawanPemerintahan

Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Bersama Kepala Desa

PELALAWAN, Riauandalas.com- Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd gelar rapat koordinasi bersama kepala desa yang dilaksanakan di aula kantor Camat Bandar Petalangan pada Selasa (8/2/2022).

Turut hadir dalam kesempatan ini Sekretaris Kecamatan Bandar Petalangan Sabaruddin, M.Pd, Kasi PMD Basir, Kasi Kessos Misrinah, SE, Kasi Trantib Herdawati, M.Si beserta Lurah dan Kepala Desa se- Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam rapat ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada lurah dan kepala desa yang telah hadir dalam kegiatan rapat koordinasi ini. Camat Mukhtarius juga menyampaikan bahwa yang menjadi pembahasan dalam rapat hari ini adalah persiapan Musrenbang tingkat Kecamatan Bandar Petalangan yang akan dilaksanakan pada Kamis, 10 Februari 2022.
“Rapat ini merupakan persiapan untuk Musrenbang yang akan dilaksanakan pada 10 Februari mendatang. Semua usulan dari desa sudah direkap di kecamatan dan telah disampaikan kepada dinas terkait. Saya berharap kepada seluruh Upika agar dapat hadir karena kegiatan Musrenbang ini akan dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri. Dan saya berharap kegiatan bisa kita laksanakan dengan konsisten dan tepat waktu.”

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius menambahkan bahwa “Pada hari ini juga ada pemeriksaan secara reguler dari Inspektorat Kabupaten Pelalawan, oleh karena itu diharapkan kepada kepala desa dan staf yang membidangi ini agar dapat menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pemeriksaan dan semoga pemeriksaan ini berjalan dengan baik tanpa ada kendala.” Akhir Mukhtarius.(MZ)